alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peringati Hari Kartini, ShopeePay Ajak Perempuan Maju Bersama Melek Digital

Galih Priatmojo Kamis, 22 April 2021 | 19:02 WIB

Peringati Hari Kartini, ShopeePay Ajak Perempuan Maju Bersama Melek Digital
Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay memberikan pelatihan pengembangan bisnis serta pemanfaatan teknologi digital ShopeePay dalam program Perempuan Maju Bersama kepada ratusan wirausaha perempuan di momen Hari Kartini

Di momen spesial Hari Kartini ini, ShopeePay merangkul ratusan wirausaha perempuan untuk bisa memaksimalkan teknologi digital

SuaraJogja.id - Layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, turut memeringati Hari Kartini dengan menyelenggarakan serangkaian program pelatihan Perempuan Maju Bersama.

Diikuti oleh ratusan wirausaha perempuan, serangkaian pelatihan yang berlangsung di bulan April ini berfokus pada peningkatan keterampilan digital untuk digitalisasi bisnis.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay sebagai sosok pemimpin perempuan di ShopeePay, hadir membagikan strategi pemanfaatan layanan pembayaran digital untuk memperluas jangkauan bisnis, memberikan kemudahan kepada pelanggan, dan meningkatkan efektifitas bisnis para pelaku UMKM.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “Digitalisasi bisnis membuka peluang lebar bagi siapapun, termasuk para wirausaha perempuan untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan.

Baca Juga: Foto Hoaks RA Kartini Berjilbab, Gus Sahal: Gelarnya Bukan RA Tapi Ukhti

Di momen spesial Hari Kartini ini, ShopeePay merangkul ratusan wirausaha perempuan untuk bisa memaksimalkan teknologi digital guna mengakselerasi kontribusi UMKM terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Dengan pemaparan yang komprehensif dari hulu ke hilir, kami harap program ini dapat mendorong lebih banyak pelaku usaha yang memanfaatkan layanan teknologi digital untuk pertumbuhan usahanya.”

Melalui serangkaian pelatihan, ShopeePay bertujuan untuk membagikan pentingnya adopsi teknologi digital bagi pelaku UMKM, terutama perempuan.

Pelatihan ini juga diharapkan mampu mendorong para pelaku UMKM untuk memanfaatkan keuntungan menjadi merchant ShopeePay, diantaranya mendapatkan visibilitas yang lebih luas dalam menjangkau lebih banyak pelanggan dan membuka kesempatan untuk masuk ke perputaran ekonomi digital.

Dalam kegiatan ini, ShopeePay membagikan sederet materi inspiratif, di antaranya pentingnya digitalisasi terhadap perkembangan bisnis, kiat jitu memperluas jangkauan bisnis, serta cara mengadopsi pembayaran digital ShopeePay yang bisa memberikan berbagai manfaat kepada merchant.

Baca Juga: Kartini Masa Kini, 6 Orang Ini Raih Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021

Guna mewujudkan semangat berkarya para wirausaha perempuan, ShopeePay bagikan tiga manfaat adopsi digital terhadap bisnis dan UMKM:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait