alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buka Puasa Semarak di Pasar Ramadan Hyatt, Ada Workshop Golf Gratis

Irwan Febri Rialdi | Hiromi Kyuna Kamis, 22 April 2021 | 21:21 WIB

Buka Puasa Semarak di Pasar Ramadan Hyatt, Ada Workshop Golf Gratis
Pasar Ramadan Hyatt (Istimewa/Hyatt Regency Yogyakarta)

Pasar Ramadan Hyatt mengajak pengalaman buka puasa menyenangkan lewat sajian menu andalan, workshop dan pameran.

SuaraJogja.id - Hyatt Regency Yogyakarta menghadirkan Pasar Ramadan Hyatt yang semarak dan meriah di tahun 2021 ini. Momen berbuka puasa terasa lebih seru dan menyenangkan.

Pasar Ramadan Hyatt yang digelar di Merapi Garden, Hyatt Regency Yogyakarta, mengusung tema pasar malam yang ceria dan semarak. Dekorasi rustic yang cantik dan pemandangan hijau yang asri membuat para tamu betah berbuka puasa di sini.

Lapangan golf hijau lengkap dengan pemandangan Gunung Merapi pun sangat memanjakan mata. Dengan ciamik, Hyatt menyulap The Residance dan Merapi Garden menjadi tempat berlangsungnya festival makanan dan kesenian terbuka.

Tentunya, acara ini diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Pasar Ramadan Hyatt yang digelar di luar ruangan memberikan sirkulasi udara yang bagus untuk para tamu.

Baca Juga: Niat Buka Bersama, Sekelompok Wanita Ini Tak Sengaja Beli Ramen Babi

Pasar Ramadan Hyatt (Suara.com/Hiromi)
Pasar Ramadan Hyatt (Suara.com/Hiromi)

Tempat penyelenggaraannya pun cukup luas dan diatur berjarak. Ada pula Ngabuburit Workshop yang sangat menarik di Pasara Ramadan Hyatt.

Para tamu bisa belajar bermain golf secara gratis setiap Rabu dan Kamis pukul 16.00 WIB sampai 17.30 WIB. Workshop ini diadakan untuk mengenalkan golf kepada khalayak yang lebih luas khususnya anak muda.

Para tamu juga bisa melihat pameran lukisan, kerajinan kulit, koleksi aksesoris motor antik, dan pakaian eco-printing yang ramah lingkungan. Pameran ini berkolaborasi dengan komunitas seni dan UMKM lokal.

Festival ini juga menghadirkan Pak Kirman, seorang seniman siluet dan karikatur ternama di Indonesia. Ia telah membuat banyak karya untuk tokoh nasional seperti seperti Sri Sultan HB X, Gibran Rakabuming, sampai Presiden, Joko Widodo.

Para tamu yang hadir ke Pasar Ramadan Hyatt juga dapat mencoba dibuatkan potret siluetnya. Terasa semakin menarik, kan?

Baca Juga: Berebut Bayar Buka Bersama Jutaan Rupiah, Ternyata Ini Kejadian Setelahnya

Pasar Ramadan Hyatt (Istimewa/Hyatt Regency Yogyakarta)
Pasar Ramadan Hyatt (Istimewa/Hyatt Regency Yogyakarta)

Menu yang disajikan untuk berbuka puasa pun sangat menarik. Beragam hidangan nusantara maupun internasional dihadirkan di sini.

Mulai dari chicken shawarma, mie kocok Bandung, pan-fried snapper, nasi goreng kecombrang, martabak, aneka takjil, desserts, dan lainnya tersedia di sini. Menu spesial yang wajib Anda coba diantaranya adalah Kambing Guling dan Tengkleng Arab.

Ada pula Angkringan Hyatt yang hadir dengan menu spesial seperti aneka sate, gorengan, wedangan dan lainnya. Pasar Ramadan ini diselenggarakan sejak 13 April 2021 sampai dengan 12 Mei 2021.

Seluruh paket dapat dinikmati dengan harga Rp150 ribu++ per pax dan diskon 50 persen untuk anak dibawah 12 tahun. Pemesanan untuk 10 orang juga akan mendapatkan tambahan gratis untuk 1 orang.

Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi 0274 869123 atau 081578120000 dan ikuti akun Instagram Hyatt di @hyattregencyyogya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait