facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istiqomah 10 Tahun Lebih, Ini Alasan Desy Ratnasari Pilih Kenakan Hijab Sederhana

Galih Priatmojo Jum'at, 04 Juni 2021 | 19:43 WIB

Istiqomah 10 Tahun Lebih, Ini Alasan Desy Ratnasari Pilih Kenakan Hijab Sederhana
Desy Ratnasari [Instagram]

Desy Ratnasari ungkap soal perjalanan spiritualnya hingga akhirnya istiqomah mengenakan hijab.

SuaraJogja.id - Salah satu aktris yang sempat jadi primadona di era 90-an lewat film Olga dan Sepatu Roda, Desy Ratnasari, kini dikenal  sebgai sosok yang religius. Sosok yang dahulu lebih akrab dijumpai dengan rambut terurai, kini tampil lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

Lewat Youtube The Sungkars Family, Desy Ratnasari pun mengungkapkan tentang perjalanan dirinya menggunakan hijab hingga bagaimana ia memilih gaya hijab yang tak pernah diubah.

Awalnya, Shireen Sungkar menanyakan apa yang membuat Desy Ratnasari mantap berhijab, lepas hijab sampai akhirnya istiqomah untuk terus mengenakannya dan memilih gaya pilihannya.

Gaya hijab Desy Ratnasari. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Gaya hijab Desy Ratnasari. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Bener-bener ganti baju, biasa kan awal-awal masih trial error. Tapi akhirnya inilah gaya hijab yang teteh nyaman kurang lebih 10 tahun pakainya," ujar Desy Ratnasari seperti dilansir dari matamata.com.

Baca Juga: Baru Punya IG, Followers Desy Ratnasari Sudah 19,7 Ribu, Tak Tahu Follback

Ibu satu anak ini pun sempat pakai hijab dengan model ala Arab seperti yang dipakai Shireen Sungkar. Namun, sayangnya Desy Ratnasari merasa gaya tersebut tak cocok buatnya.

"Pengennya niru gaya hijab kaya dia (Shireen Sungkar), uwel uwel gitu. Kata Nashwa gini, kita bukan kaya orang Arab mirip Shireen Sungkar. Kalau kita kayak keluar dari kamar mandi aja gitu," lanjutnya.

Gaya hijab Desy Ratnasari. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Gaya hijab Desy Ratnasari. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Desy Ratnasari juga mengatakan jika ia butuh gaya hijab yang simpel dan tak ribet. Terlebih, ia tak ingin terlihat wajahnya berisi.

"Inilah hijab yang cocok nyaman sama teteh, muka teteh dan kepraktisan, kan udah tua ya. Apalagi kerja di lapangan ya, pengen yang praktis, kalau dipakai nyekek gitu malah kelihatan bulet," sahut Desy Ratnasari.

Ya ampun, ternyata ada cerita di balik gaya hijab Desy Ratnasari tak berubah selama kurang lebih 10 tahun. Ia selalu tampil khas dengan dalaman ninja dan hijab terbuka dengan bros di bagian kepala.

Baca Juga: Sempat Tak Dikenali Kru TV, Simak Lagi Potret Masa Muda Desy Ratnasari

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait