alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peduli Sesama, favehotel Kusumanegara Yogyakarta dan PMI Adakan Kegiatan Donor Darah

Arendya Nariswari Selasa, 15 Juni 2021 | 22:03 WIB

Peduli Sesama, favehotel Kusumanegara Yogyakarta dan PMI Adakan Kegiatan Donor Darah
Gerakan Donor Darah favehotel Kusumanegara Yogyakarta. (Dok. favehotel)

Kegiatan donor darah favehotel Kusumanegara berlangsung hari ini, Selasa (15/6/2021).

SuaraJogja.id - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, favehotel Kusumanegara Yogyakarta bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh seluruh karyawan favehotel Kusumanegara Yogyakarta yang sehat dan dinyatakan memenuhi syarat untuk melakukan donor.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

“Sebanyak 50 karyawan kami telah menyumbangkan darah. Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah di Yogyakarta, namun kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih kami untuk kemanusiaan,"ungkap Kasanova Hermawan, Hotel Manager favehotel Kusumanegara Yogyakarta. 

"Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia,” imbuhnya. 

Baca Juga: Jalur Mandiri UNY 2021: Jadwal, Cara Daftar, Syarat, Biaya

Gerakan Donor Darah favehotel Kusumanegara Yogyakarta. (Dok. favehotel)
Gerakan Donor Darah favehotel Kusumanegara Yogyakarta. (Dok. favehotel)

Kegiatan yang dilakukan dengan mentaati aturan protokol kesehatan ini dilakukan secara rutin oleh favehotel Kusumanegara, karena kebutuhan darah merupakan hal yang mutlak diperlukan terutama di masa-masa pandemi seperti ini. 

Tentang favehotel Kusumanegara Yogyakarta

favehotel Kusumanegara Yogyakarta berlokasi cukup dekat dengan kantor pusat pemerintahan dan berjarak hanya 10 menit berkendara dari tempat-tempat wisata seperti Jalan Malioboro dan Kraton. Hotel ini memiliki sebuah restoran, 1 ruang meeting berkapasitas hingga 100 orang, kolam renang, serta menawarkan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel sehingga cocok untuk pebisnis maupun keluarga yang ingin berlibur di kota Yogyakarta. kusumanegara.favehotels.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait