alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak

Galih Priatmojo Rabu, 23 Juni 2021 | 11:40 WIB

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
DJ Katty Butterfly (Instagram)

Katty Butterfly disorot usai unggah foto seksi setelah beberapa lama jadi mualaf.

SuaraJogja.id - Mantan DJ yang identik dengan penampilan seksi, Katty Butterfly belum lama ini menuai sorotan. Dara asal Thailand yang baru saja mualaf itu dicecar netizen lantaran kembali tampil seksi.

Akhir Oktober 2020 lalu Katty Butterfly mencuri perhatian setelah menyatakan mualaf dan resmi memeluk agama islam tepat di hari ulang tahunnya ke-32.

Pernyataan tersebut diumumkan mantan DJ tersebut lewat unggahannya di Instagram. Bersama pengumumannya jadi mualaf, ia mengunggah foto bersama Gus Miftah dan para santri di Ponpes Ora Aji, Sleman.

Semenjak memproklamirkan sebagai mualaf, penampilan Katty Butterfly pun berangsur berubah. Dara yang kerap dikenal tampil seksi itu, beberapa kali mengunggah fotonya dengan pakaian tertutup dan mengenakan jilbab.

Baca Juga: Viral Wanita Nekat Pakai Baju Seksi di Disney World, Nasibnya Berakhir Seperti Ini

Tapi belakangan, nama Katty Butterfly jadi sorotan setelah mengunggah foto mengenakan pakaian tanpa lengan dengan pose di pinggir pantai.

Tak sedikit dari netizen yang kemudian mengingatkannya soal penampilannya yang seksi dan dianggap kurang pantas sebagai seorang pemeluk agama Islam.

"Udah mulai tampil seksi lagi...Masih pacaran sama aiman gak sih kak??" tulis bla****

"Kenapa sekarang mulai buka-bukaan y, unfollow aja kali ya biar ga timbul ghibah di hati," tulis gale****

"Jangan mengira bhw menjadi seorang muslim itu tdk akan di uji dengan berbagai macam ujian? Ujian dunia yg menyilaukan,akan Sampai di mana kamu bisa bertahan,semoga tetap istiqomah saudari muslimku..," tulis Delia****

Baca Juga: Seksi, Baju Hailey Bieber saat Bertemu Presiden Prancis Jadi Perbincangan

"Kmrin santun banget post tentang belajar agama skr .... Emg sih hak anda tp pesan sy agama jgn jdi mainan y nti diazab krn pilihan mu itu yg hrs dipertanggungjwbkan," kata meri*****

Komentar salah satu netizen itupun kemudian sempat direspon Katty Butterfly. Dengan santun ia menyebut bahwa hinaan dan bully yang disampaikan itu bukanlah sesuatu yang penting untuk ditanggapi.

"Mksih ya semua itu dari hati saya just saya doang tahu dan gpp kmu selalu bully saya dari dulu yg penting sy gk jahat sm orang saya masih tetap kerja keras buat anak sy dan orang tua sy !!!! Yg kmu bully saya itu gk penting," balas Katty.

Menanggalkan inisial DJ

Di kesempatan sebelumnya, Katty Butterfly semenjak mualaf berniat untuk menghilangkan predikat DJ yang melekat pada namanya.

Di depan Aiman Ricky, Katty mengaku memang berniat untuk menghilangkan inisial DJ di depan namanya.

"Iya aku mau yang Instagram aku sekarang DJ Katty Butterfly kan, aku mau hilangkan DJ. Jadi Katty Butterfly aja," katanya di channel YouTube Aiman Ricky pada 2020 lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait