alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tinggi Badannya Hampir 2 Meter, Perempuan Ini Tetap Suka Pakai High Heels

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Jum'at, 25 Juni 2021 | 10:08 WIB

Tinggi Badannya Hampir 2 Meter, Perempuan Ini Tetap Suka Pakai High Heels
Ilustrasi sepatu high heels. (Unsplash.com/Amanda Vick)

Wanita ini juga tidak dilarang pacarnya untuk tetap mengenakan sepatu hak tinggi.

SuaraJogja.id - Seorang wanita bernama Lizzy Groombridge memiliki tinggi badan 191 cm. Meski tingginya sudah nyaris dua meter,  dia tetap merasa percaya diri mengenakan sepatu hak tinggi alias high heels.

Melansir Mirror, Lizzy baru-baru ini membagikan pengalamannya yang sempat jadi korban perundungan saat masih sekolah gara-gara punya tinggi di atas rata-rata.

Wanita 27 tahun tersebut sekarang memiliki tinggi badan 191 cm. Walau dulu sempat malu dengan kondisi tubuhnya, Lizzy kini dikenal sebagai bintang TikTok.

"Saat kau sangat tinggi sehingga kau menarik perhatian sepanjang waktu, dan terkadang aku tidak muat melewati pintu tanpa menunduk," ujar Lizzy soal tinggi badannya.

Baca Juga: Selisih 60 Cm, Pasangan Ini Pecahkan Rekor Dunia untuk Perbedaan Tinggi Terbesar

Lizzy sekarang juga punya pacar pengertian bernama Nick Coles yang tak keberatan dengan tinggi badan Lizzy. Si pria bahkan 10 cm lebih pendek ketimbang Lizzy.

Mulanya, perbedaan tinggi badannya dengan sang kekasih membuat Lizzy tak nyaman. Namun, sang pacar selalu mendukungnya dan tak keberatan melihat Lizzy memakai sepatu hak tinggi.

Wanita Punya Tinggi Badan 191 Cm (instagram.com/lizzygroombridge)
Wanita Punya Tinggi Badan 191 Cm (instagram.com/lizzygroombridge)

"Aku terbiasa menghindari hak tinggi karena banyak temanku cuma setinggi 160 cm, dan dengan pacarku, perbedaan tinggi kami sedikit tidak nyaman di awal," ungkap Lizzy.

Lizzy lalu mengatakan, "Dia (Nick) tidak pernah mempunyai pacar lebih tinggi sebelumnya, dan ada stereotip kalau pria semestinya lebih tinggi, jadi sebelumnya itu membuatku malu."

Walau demikian, pacar Lizzy ternyata justru suka melihatnya menggunakan sepatu hak tinggi. Selain itu, Lizzy juga lebih percaya diri menunjukkan tinggi badannya lewat TikTok.

Baca Juga: Dear Kaum Hawa, Ini Tips Berkendara Aman Pakai Sepeda Motor: Jangan Kenakan High Heels

"Kini kami tak peduli soal perbedaan tinggi dan dia suka aku memakai sepatu hak tinggi. Orang-orang berkomentar soal betapa aku lebih tinggi, tapi itu tidak mengganggu kami."

Ilustrasi sepatu hak tinggi. (Shutterstock)
Ilustrasi sepatu hak tinggi. (Shutterstock)

Selain masalah high heels, Lizzy juga mengungkap kesulitannya mencari baju. Sebab, Lizzy punya bentuk tubuh kurus dan kaki panjang.

Lizzy mengungkapkan, "Mencari pakaian yang muat selalu menjadi mimpi buruk. Aku berukuran 10 untuk pinggang, tapi celana jeans panjang bahkan tidak setinggi kakiku."

Akibat kesulitan mencari celana, Lizzy jauh lebih sering mengenakan rok. Namun, sebenarnya ia juga kesusahan karena banyak rok menjadi terlihat pendek saat dia pakai.

Selain dikenal di TikTok, Lizzy juga membikin konten di media sosial Instagram hingga situs Only Fans. Di sana, Lizzy dikenal dengan nama Lizzy Long Legs dan mampu menghasilkan uang hingga puluhan ribu poundsterling.

"Aku ingin mengubah nama panggilan dan tagarku menjadi merek dan bisnis yang menjual merchandise, kemudian untuk pakaian wanita yang tinggi sepertiku," ucap Lizzy.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait