alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Emosi, Viral Cewek Ungkap Alasan Jadi Pelakor: Belum Menikah kan?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Jum'at, 25 Juni 2021 | 15:53 WIB

Bikin Emosi, Viral Cewek Ungkap Alasan Jadi Pelakor: Belum Menikah kan?
Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)

Pengakuan pelakor tersebut turut membuat warganet kesal.

SuaraJogja.id - Curhatan warganet seputar selingkuh atau pelakor belakangan banyak muncul di media sosial. Belum lama ini, seorang wanita membagikan tangkap layar percakapannya dengan seorang pelakor.

Tangkap layar tersebut dibagikan lewat akun @AREAJULID di media sosial Twitter. Pada unggahan tersebut, seseorang bertanya apa alasan wanita lain tersebut sampai mau menjadi pelakor.

"Ada cewek ngebet banget mau sama pacar aku. Pas aku tanya, jawabnya malah gini. Lucu banget ya, manusia zaman sekarang," tulis wanita yang menerima pesan dari pelakor tersebut.

Pada chat yang diunggah, terlihat jika si pelakor malah balik marah. Ia pun menyebut jika dirinya tidak keberatan menjadi selingkuhan karena hubungan yang ada masih berstatus pacaran.

Baca Juga: Viral Foto Selfie Pegang KTP Dijual Bebas, Warganet Waspada

"Pacaran kan. Belom menikah kan? Tunangan pun juga belum!" tulis si pelakor.

Melihat jawaban tersebut, wanita ini pun berusaha menasihati. Ia menyebut jika pasangan yang masih berpacaran pun perlu dihormati.

"Kalau kamu dari orang berpacaran aja masih berani kamu ganggu, hati-hati nanti keterusan sampai orang yang punya istri pun," balas sang wanita."

"Kasihan Mbak sama diri kamu. Kamu perempuan. Jangan begitu ke sesama perempuan," tambah wanita ini mengingatkan.

Viral Cewek Ungkap Alasan Jadi Pelakor, Warganet Ikut Emosi (twitter.com/@AREAJULID)
Viral Cewek Ungkap Alasan Jadi Pelakor, Warganet Ikut Emosi (twitter.com/@AREAJULID)

Tangkap layar chat dengan pelakor itu sendiri lantas viral sejak dibagikan pada Rabu (23/6/2021). Tak sedikit pula warganet yang lantas ramai mengkritik aksi pelakor tersebut.

Baca Juga: Viral! Nakes Meninggal Dunia karena Covid-19 Saat Hamil, Suaminya Tak Kuasa Tahan Sedih

"Cewek gila, pernah ngerasain kayak gini. Dari masih pacaran sampai gue udah married, tetep laki gua dipepet mulu. Udah bukan pelakor lagi ini mah, tapi mentalnya sakit, hatinya iri, otaknya di dengkul," curhat salah satu komentar yang pernah mengalami hal serupa.

"Allah sudah menciptakan kamu dengan sebaik-baiknya, tapi kamu memilih menjadi pelakor."

"Jauhkan aku dari cewek-cewek yang punya mental pelakor, amin," tulis komentar lain.

"Mau masih pacaran kek, menurut gue ya sama aja karena mereka udah sama-sama terikat oleh komitmen. Ingat girls, nggak ada yang indah dari hasil merebut," tambah komentar lain mengingatkan.

Cuitan seputar pelakor itu sendiri hingga kini telah disukai lebih dari 6,5 ribu kali oleh pengguna Twitter serta mendapat ratusan komentar publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait