alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vaksinasi Covid-19 di RS DKT Dr Soetarto Jogja, Cek Cara Daftarnya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Rabu, 30 Juni 2021 | 10:52 WIB

Vaksinasi Covid-19 di RS DKT Dr Soetarto Jogja, Cek Cara Daftarnya
Ilustrasi vaksin AstraZeneca (Kolase foto/Unsplash/dok. istimewa)

Vaksinasi Covid-19 di RS DKT Dr Soetarto dibuka setiap Senin hingga Jumat pukul 07.00-10.00 WIB.

SuaraJogja.id - Layanan vaksinasi Covid-19 di Jogja telah disediakan berbagai rumah sakit, termasuk RS DKT Dr Soetarto. Sama seperti rumah sakit kebanyakan, vaksin yang diberikan secar gratis di RS DKT Dr Soetarto adalah AstraZeneca.

Untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di sini, calon penerima harus memenuhi empat persyaratan umum, yaitu untuk lansia umur 50 tahun ke atas, sedangkan selain lansia berprofesi tenaga kesehatan, tenaga pendidik, maupun petugas publik.

Vaksinasi Covid-19 di RS DKT Dr Soetarto dibuka setiap Senin hingga Jumat pukul 07.00-10.00 WIB, dengan kuota 75-100 peserta setiap hari.

Selain persyaratan umum di atas, ada pula beberapa persyaratan lainnya yang perlu dipatuhi calon penerima vaksin, yakni bisa dicek di pedulilindungi.id.

Baca Juga: Pemkot Bandar Lampung Belum Mulai Vaksinasi COVID-19 bagi Anak-anak

Di samping itu, sebelum menjalani vaksinasi, calon peserta perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu di https://forms.gle/Xr1a1r9sB8dVZ2b98.

Pendaftaran bisa ditutup sewaktu-waktu ketika kuota harian terpenuhi. Selengkapnya, simak unggahan RS DKT Dr Soetarto di bawah ini:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait