alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Latihan Lamar Aurelie Moeremans, Baju Denny Sumargo Bikin Gagal Fokus

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 06 Juli 2021 | 19:44 WIB

Latihan Lamar Aurelie Moeremans, Baju Denny Sumargo Bikin Gagal Fokus
Denny Sumargo [Suara.com/Evi Ariska]

Denny Sumargo mengawali videonya dengan mengembang-kempiskan pipi.

SuaraJogja.id - Terkenal dengan konten video call halu sejak pandemi Covid-19, Aurelie Moeremans kembali membuatnya di hari pertama PPKM darurat, Sabtu (3/7/2021). Aktor Denny Sumargo pun ikut berduet dengan Aurelie.

Di video itu, Denny Sumargo bertingkah kocak kala berpura-pura latihan melamar Aurelie.

Denny Sumargo mengawali videonya dengan mengembang-kempiskan pipi. Saat ditanya Aurelie, yang seakan menjadi kekasihnya, ia menjawab, "Latihan napas pakai telinga."

"Eh gimana? Udah siap belum ketemu sama calon mertua?" tanya Aurelie lagi.

Baca Juga: Akui Pernah Ciuman Dengan Arya Saloka, Aurelie Moeremans: Terasa Aneh Gitu

Sang aktor yang akrab disapa Densu kemudian mengaku sudah siap. Lalu, saat wajah Aurelie tampak heran dan menanyakan pakaiannya, Densu memperlihatkan bagian punggung tank top biru yang ia pakai.

"Ya iyalah, kan kamu yang suruh beliin. Mana sempit lagi. Lihat tuh," katanya sambil sedikit berbalik badan, menunjukkan bagian belakang tank top, dengan detail lubang dan karet merah.

Pakaian yang tampaknya biasa dipakai perempuan itu terlihat sempit di badan kekar pria berjulukan "pebasket sombong" tersebut.

Kemudian, Aurelie meminta lawan bicaranya latihan mengobrol dengan orang tuanya. Denny Sumargo lagi-lagi memberi respons jenaka.

"Om, aku memang orang yang enggak punya apa-apa, tapi aku punya rekaman Om lagi main ke rumah janda deket rumah saya. Udah aku sebarin lagi," katanya dengan mata melotot, lalu tertawa.

Baca Juga: Aurelie Moeremans Pamer Lengan Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Selain itu, jika orang tua Aurelie menanyakan pekerjaan, Denny Sumargo mengaku akan menjawab sebagai tangan kanan Thanos.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait