alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Positif Covid-19, Viral Curhatan Calon Pengantin Urung Rencana Nikah Setelah Sembuh

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 06 Juli 2021 | 21:16 WIB

Sempat Positif Covid-19, Viral Curhatan Calon Pengantin Urung Rencana Nikah Setelah Sembuh
Video viral curhatan calon pengantin - (Instagram/@tante_rempong_officiall)

Satu bulan sebelum acara, calon pengantin wanita itu dinyatakan positif Covid-19.

SuaraJogja.id - Rencana pernikahan yang harus ditunda menjadi curhatan seorang calon pengantin yang videonya viral di media sosial.

Lewat video TikTok, sang calon mempelai wanita menceritakan, bersama pasangannya, ia sudah membuat rencana pernikahan untuk 11 Juli 2021.

Segala persiapan untuk rencana pernikahan pun telah dilakukan, mulai dari foto prewedding, fitting baju pengantin, hingga membeli cincin.

Namun, partisipanya dalam persiapan nikah harus dihentikan sementara karena satu bulan sebelum acara, calon pengantin wanita itu dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Beredar Video Pendakwah Curiga PPKM Cuma Jebakan Agar Tak Ada Perayaan Idul Adha

Selama menjalani masa karantina, ia pun harus berpisah terlebih dahulu dengan calon suaminya.

Untuk itu, keduanya menjalin komunikasi via video call. Namun, setiap hari sang calon suami membelikannya makanan dan obat dengan menggantungkannya di pagar rumah.

"Sampai pembalut pun dia yang beliin," tambah pemilik video, memperlihatkan percakapan WhatsApp berisi foto deretan merek pembalut di toko dari kekasihnya.

Begitu sembuh, segala urusan untuk persiapan pernikahan pun dilanjutkan. Pemilik video memperlihatkan kardus berisi tumpukan undangan pernikahan Iqbal dan Tiara, begitu juga kartu pengambilan suvenir bersama dengan suvenirnya.

Selain itu, baju bridesmaid telah dibagikan, seserahan tinggal dimasukkan kotak, food testing sudah dijalani, bahkan seragam saudara telah selesai dijahit.

Baca Juga: Minta Anies Cabut Izin Perusahaan Langgar PPKM Darurat, Nasdem: Harus Keras

Meski begitu, video kemudian menampilkan akhir yang kembali menyesakkan bagi sang calon pengantin karena lagi-lagi harus menunda rencananya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait