alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tyas Mirasih Ungkap Raffi Ahmad Mantan Pacar Paling Berkesan, Sering Buat Kecewa

Galih Priatmojo Rabu, 21 Juli 2021 | 08:41 WIB

Tyas Mirasih Ungkap Raffi Ahmad Mantan Pacar Paling Berkesan, Sering Buat Kecewa
Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih [Instagram]

Tyas Mirasih mengaku mantan pacar paling berkesan yakni Raffi Ahmad

SuaraJogja.id - Belum lama ini Tyas Mirasih mengungkap fakta bahwa mantan pacar yang paling sering menyakiti hatinya. Ia menyebut sosok Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, sosok Raffi Ahmad memang dikenal punya sederet mantan pacar sesama artis. Salah satunya yakni Tyas Mirasih yang menjalin hubungan dengan pria berjuluk Sultan Andara itu saat masih sebagai model di awal kariernya.

Meski keduanya sudah saling berumahtangga dengan orang lain, namun Tyas mengaku kala berpacaran dengan Raffi, merupakan momen paling berkesan dalam hidupnya.

Dalam sebuah wawancara, Tyas mengaku kalau Raffi merupakan mantan kekasih yang paling sering menyakiti hatinya.

Baca Juga: Isolasi Selama 5 Hari, Penciuman Tyas Mirasih Belum Normal

Tyas Mirasih [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Tyas Mirasih [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

 Hal itu diungkapkannya dalam tayangan Kopi Viral di Trans TV selasa 20 Juli 2021. Ia menyebut dari sekian banyak mantan pacar, ia menyebut Raffi Ahmad yang paling sering melukai perasaannya.

“Raffi Ahmad paling nyakitin,” kata Tyas Mirasih seperti dikutip dari Hops.id.

 Pemain film Air Terjun Pengantin itu mengatakan Raffi Ahmad sering membuatnya kecewa.

Menurut Tyas Mirasih, semua kesalahan Raffi Ahmad sudah pernah dibeberkan dalam berbagai kesempatan. “Banyak, sudah gue bahas,” ujarnya.

Meski demikian, Tyas Mirasih kini justru menganggap Raffi Ahmad sebagai mantan pacar yang paling dekat dengannya.

Baca Juga: Positif Covid-19, Tyas Mirasih Mulai Kehilangan Indera Penciuman

Hingga saat ini mereka tetap berteman walau sudah punya pasangan masing-masing. “Justru sekarang berteman dekat,” imbuh Tyas Mirasih.

Diketahui sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal dengan sosoknya yang gemar ginta ganti pacar.

Pacar pertama yang dipublikasinya ke publik adalah Laudya Cynthia Bella. Hubungan keduanya berlangsung di awal karier Raffi Ahmad.

Selain Laudya Cynthia Bella, Raffi juga sempat membeberkan nama-nama mantan kekasihnya. Dalam sebuah acara One Man Show, Tukul Arwana memajang foto mantan kekasih Raffi dalam layar besar.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu diminta untuk mendeskripsikan barisan mantan pacarnya. Mereka di antaranya Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Yuni Shara dan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad tersipu malu melihat foto mantan-mantannya dalam satu layar.

Laki-laki kelahiran 17 Februari 1987 ini kemudian mengungkapkan bahwa hubungannya dengan mantan pacar selalu berjalan baik.

“Alhamdulillah mas aku kalau sama masa lalu berhubungan baik. Siapa tau ada jatah reuni haha,” ujar Raffi sambil tertawa.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini melanjutkan tanggapannya tentang Laudya Cynthia Bella. Dia bilang, mantan pacar sekaligus sahabatnya itu merupakan sosok perempuan yang baik.

Laudya Cynthia Bella [Instagram/@laudyacynthiabella]
Laudya Cynthia Bella [Instagram/@laudyacynthiabella]

“Kalau Bella baiklah,” ucap Raffi Ahmad.

Deretan selanjutnya adalah Bunga Zainal. Raffi Ahmad mengaku tidak pernah bertemu lagi, namun dia mengetahui mantannya itu sudah berkeluarga dan mendokan yang terbaik.

“Oh Bunga Zainal, dia sekarang juga sudah menikah, sudah bahagia. Tapi aku paling nggak pernah ketemu dia ini, karena mungkin belum ada waktunya. Yang penting mba Bunga sehat-sehat sama suami sama anak-anaknya,” imbuh Raffi Ahmad.

Kemudian ada Ratna Galih yang sudah menikah sejak 2012. Raffi Ahmad mengaku sangat dekat dengan ibunda Ratna Galih sewaktu masih berpacaran.

“Ini Ratna Galih. Aku juga waktu itu cukup dekat sama kelurganya, sama ibu nya terutama mama Ros namanya. Aku dekat sama ibunya bukan berarti aku sama ibunya ya haha. Sekarang dia anaknya tiga atau empat. Aku kalah baru satu,” tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait