alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geng Motor Beraksi, 2 Pemuda Jadi Korban Penganiayaan dengan Senjata Tajam

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Rabu, 21 Juli 2021 | 18:02 WIB

Geng Motor Beraksi, 2 Pemuda Jadi Korban Penganiayaan dengan Senjata Tajam
Ilustrasi pengeroyokan. [ANTARA]

Aksi kekerasan di jalanan kembali terjadi di sekitar SPBU Nanggulan Kulon Progo.

SuaraJogja.id - Aksi barbar jalanan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kulon Progo. Sekelompok orang menggunakan sepeda motor melakukan aksi pembacokan terhadap pengendara lain. Akibat aksi yang terjadi Rabu (21/7/2021) pagi tadi, dua remaja asal Bantul dan Sleman harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry, Rabu (21/7/2021), mengatakan, aksi kekerasan di jalanan kembali terjadi di SPBU Nanggulan Kulon Progo. Dua remaja masing-masing Seka Arfiansah (16) warga Sidomoyo, Godean, Sleman dan Aulia Fauzi (19) warga, Jarakan, Triharjo, Pandak Bantul mengalami sejumlah luka akibat sabetan senjata tajam.

"Sekelompok orang membacok kedua korban. Kami menduga pelaku berasal dari Geng Griker dari salah satu sekolah swasta di Yogyakarta," tutur Jeffry, Rabu (21/7/2021).

Aksi penganiayaan dengan senjata tajam ini berawal saat kedua korban menginap di rumah rekan mereka, Arga yang ada di Gedungkuning, Banguntapan, Bantul. Mereka memang berteman dan sudah sering menginap.

Baca Juga: Sejak Bulan Lalu Kasus Covid-19 Anak di Kulon Progo Tembus 400 Orang

Dan sekitar pukul 04.00 WIB, keduanya pamit pulang dan berboncengana sepeda motor Honda Vario AB 4733 QK. Sesampai di turunan jembatan layang di Gamping, korban berpapasan dengan rombongan pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

"Tanpa ada masalah yang jelas, rombongan ini mengejar kedua korban," ujar dia.

Lantaran takut, kedua korban kabur dengan memacu sepda motornya. Terjadilah kejar-kejaran antara dua remaja tersebut dengan sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor. Dan selang beberapa saat rombongan motor tak dikenal tersebut dapat mengejar kedua remaja tanggung ini.

Korban akhirnya sampai di wilayah SPBU Nanggulan, Kulon Progo. Pelaku yang berhasil mengejar akhirnya melakukan penganiayaan kepada kedua korban dengan senjata tajam. Korban akhirnya dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Nanggulan.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas reskrim,” katanya.

Baca Juga: Pelaku Utama Geng Motor Pengeroyok Polisi Ditangkap, Dialah Si Penggagas Balap Liar

Akibat aksi penganiayaan tersebut, korban Seka Alfiansah mengalami luka bacok pada pergelangan tangan kanan luar, kepala bagian kanan dan luka lecet di tangan kiri. Sedangkan Aulia mengalami luka pacok pad pundak kanan, pelipis kanan, punggung kanan dan kepala sebelah kanan.

Kontributor : Julianto

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait