alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Ciuman Adhisty Zara Viral, Ibunda: Tidak Ada Pembenaran dan Bukan Hal untuk Ditiru

Galih Priatmojo Sabtu, 31 Juli 2021 | 16:07 WIB

Video Ciuman Adhisty Zara Viral, Ibunda: Tidak Ada Pembenaran dan Bukan Hal untuk Ditiru
ibu Adhisty Zara, Sofia Yulinar [Instagram/@mrssaladin]

Ibunda Adhisty Zara memberikan pernyataan setelah video ciuman diduga anaknya viral

SuaraJogja.id - Semenjak video ciuman tersebar di media sosial, nama Adhisty Zara hangat jadi pembicaraan dalam beberapa hari terakhir. Menghadapi begitu banyak tekanan dari publik, sang ibunda Sofia Yulinar akhirnya memberikan pernyataan.

Jagad media sosial beberapa waktu kemarin dihebohkan dengan video dan foto diduga sosok Adhisty Zara yang ciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin.

Adegan yang dianggap kurang pantas dipandang di hadapan publik itu pun kemudian membuat mantan member JKT 48 itupun menuai hujatan.

Di tengah tekanan publik tersebut, ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar buka suara. Dalam tulisannya yang diunggah di Instagram, Sofia Yulinar mengatakan bahwa apapun yang terjadi pada Zara, dia tetaplah buah hatinya.

Baca Juga: Viral Rombongan Pesepeda Road Bike di JLNT Antasari, Ini Kata Polisi

 Kemudian, Sofia Yulinar juga tidak membenarkan atas apa yang terjadi. Dia menyebut, apa yang terjadi bukanlah hal baik yang patut ditiru.

“Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru,” tulis Sofia Yulinar di Instagram Stories.

Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar menanggapi kasus video ciuman putrinya dengan Niko Al Hakim alias Okin. [Instagram]
Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar menanggapi kasus video ciuman putrinya dengan Niko Al Hakim alias Okin. [Instagram]

Sofia Yulinar kemudian menegaskan bahwa ia tidak akan berkomentar apapun terkait ramainya kabar yang menyeret nama anaknya. Di penghujung tulisannya, Sofia juga meminta ruang dan waktu untuk mencerna soal kejadian tersebut.

 “Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik,” pungkasnya.

Sebelum membuat unggahan tersebut, seperti dilansir dari Hops.id, ibunda Zara mengatakan bahwa dia belum melihat video diduga Zara dan Okin ciuman yang tengah viral. Namun, meski mengaku belum melihatnya, dia mengatakan itu kemungkinan video lama.

Baca Juga: Viral Preman Palak Sopir Truk Malah Kena Mental, Warganet: Kayak Kerupuk Kecelup Kuah Soto

 “Aduh maaf saya belum komentar apa-apa, saya masih rapat,” jawab Sofia Yulinar kemarin.

 “Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya saya cuma dengar-dengar saja,” imbuhnya.

Video ciuman Adhisty Zara viral salah satunya setelah muncul sebuah cuitan akun base Twitter @areajulid. Di situ, ada netizen yang menanyakan kebenaran soal video ciuman Okin dan Zara.

“Tea! Itu story cf yang beredar beneran z4r4 sama 0k1!n?,” tulis akun @areajulid.

Kemudian, ada netizen yang mengunggah tangkapan layar dan juga video ciuman yang dimaksud. Dalam video yang beredar, seorang wanita diduga Adhisty Zara terlihat lebih dulu mencium pipi pria yang dinilai adalah Niko Al Hakim. Lalu, ciuman itu dibalas si pria dengan bibirnya.

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. (Instagram)
Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. (Instagram)

Usai video ciuman, kemudian beredar juga foto di mana diduga Zara dan Okin tidur bareng di sebuah kamar. Sosok wanita yang diduga Adhisty Zara itu terlihat senyum ke arah kamera. Sementara si pria tidur di hadapannya dalam jarak yang cukup dekat.

Viralnya Zara kali ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, Zara sempat tersandung skandal setelah ia mengunggah videonya di media sosial, di mana terlihat bagian dadanya diremas oleh seorang laki-laki.

Baca Juga

Berita Terkait