alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bantu Warga Bali, JNE dan Maharani Kemala Foundation Kirimkan Paket Isoman Gratis

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Kamis, 05 Agustus 2021 | 14:47 WIB

Bantu Warga Bali, JNE dan Maharani Kemala Foundation Kirimkan Paket Isoman Gratis
JNE dan Maharani Kemala Foundation Kirimkan Paket Isoman Gratis untuk Warga Bali - (SuaraJogja.id/HO-JNE)

Paket-paket bantuan ini didistribusikan JNE Denpasar ke Badung, Gianyar, Klungkung, Bangli, Karangasem, Singaraja, Tabanan, dan Negara.

SuaraJogja.id - Pandemi Covid-19 berdampak besar terhadap kehidupan masyarakat. Hampir seluruh daerah di Indonesia merasakan pukulan keras di semua sektor, khususnya perekonomian dan pariwisata, tak terkecuali Bali.

Seluruh elemen masyarakat Bali sebagain besar bertumpu pada pariwisata berusaha untuk terus menjalankan roda perekonomian. Hal ini membuat Owner MS Glow Bali Maharani Kemala dan JNE tergerak untuk membantu tanah kelahirannya memerangi Covid-19.

Di bawah payung Maharani Kemala Foundation dan perusahaanya, Urban Company, Maharani melakukan gerakan sosial bagi warga Bali yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) karena terinfeksi Covid-19.

Gerakan tersebut adalah memberikan bantuan berupa paket makanan pokok untuk warga Bali yang membutuhkan.

Baca Juga: Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto Dinobatkan Jadi Best CEO Award 2021

Paket-paket bantuan ini kemudian didistribusikan oleh JNE Denpasar ke seluruh wilayah yang mecakup program ini, yaitu Badung, Gianyar, Klungkung, Bangli, Karangasem, Singaraja, Tabanan, dan Negara.

Teknis pemberian bantuan bagi warga yang isoman ini diatur oleh relawan Maharani Kemala Foundation melalui call center 081338073737.

Adapun syarat untuk mendapatkan bantuan ini adalah sedang melakukan isolasi mandiri di rumah serta menunjukan hasil swab PCR positif dan foto KTP penerima bantuan. Maharani Kemala mengungkapkan bahwa ia sangat senang sekali bisa berkolaborasi dengan JNE.

"Kami berterima kasih atas dukungan JNE sebagai perusahaan ekspedisi yang memiliki kapabilitas untuk menangani distribusi ke seluruh wilayah di Bali bahkan Indonesia," ujar wanita kelahiran Gianyar ini.

Senada dengan Maharani, Kepala Cabang JNE Denpasar Alit Septiniwati mengungkapkan rasa bahagianya bisa bersinergi dengan Maharani Kemala Foundation untuk bersama-sama membuat masyarakat kembali sehat.

Baca Juga: Penjualan Daging Beku Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan Saat Pandemi di Jakarta

"Sebagai perusahaan yang dibangun dengan nilai-nilai kemanusiaan, JNE ingin selalu hadir dan memberikan manfaat bagi masyarakat dimanapun JNE berada," kata Alit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait