alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bongkar Kedekatan dengan Hana Hanifah, Ini yang Bikin Hotman Paris Putus Hubungan

Galih Priatmojo Minggu, 15 Agustus 2021 | 12:05 WIB

Bongkar Kedekatan dengan Hana Hanifah, Ini yang Bikin Hotman Paris Putus Hubungan
Hana Hanifah [Instagram]

Hotman Paris ungkap kedekatan dengan Hana Hanifah

SuaraJogja.id - Pengakuan mengejutkan datang dari pengacara Hotman Paris. Ia mengaku pernah menjalin kedekatan dengan model seksi Hana Hanifah

Lewat channel YouTubenya Hotman Paris Show, pengacara kondang tersebut mengungkapkan fakta bahwa pernah dekat dengan Hana Hanifah yang jadi bintang tamunya.

Di depan Melaney Ricardo, Hana pun mengaku meski malu-malu.

Hana Hanifah dan Hotman Paris (Youtube.com)
Hana Hanifah dan Hotman Paris (Youtube.com)

“Aku jujur sama kamu, memang benar kita pernah dekatkan?” ucap Hotman kepada Hana seperti dikutip dari Hops.id.

Baca Juga: Curiga Hana Hanifah Beli Mobil Mewah, Nikita Mirzani: Pasti dari Gaduners

 “Ya, sebatas dekat aja,” ucap Hana malu-malu.

 Melaney Ricardo pun lanjut bertanya karena penasaran dengan kedekatan mereka.

“kamu pernah jadi orang terdekatnya Hotman Paris, dia orangnya pelit nggak?” tanya Melaney.

“Kita dekat-dekat biasa gitu saja. Ya dibilang pelit nggak, dibilang royal juga nggak,” jawab dara yang juga pernah membintangi FTV tersebut.

 Masih penasaran, Melaney bertanya kembali kepada Hotman Paris alasan putus dengan Hana Hanifah. Ternyata alasan pria 61 tahun itu putus dengan Hana karena kasus prostitusi yang pernah menjeratnya. Hotman deg-degan dan panik saat mengetahui Hana Hanifah terkena kasus tersebut.

Baca Juga: Hana Hanifah Beli Mobil Rp 2 Miliar Tunai, Nikita Mirzani Curiga

“Ya, aku tahunya dia meledak tiba-tiba sama kasus di Medan, Sumatera Utara. Dan yang saya takutnya, jangan-jangan di ponsel dia masih banyak chat-an gua sama dia,” jelas Hotman.

Tersandung prostitusi

Sebelumnya, nama Hana Hanifah ramai jadi sorotan setelah tersandung kasus prostitusi online. Polisi mengatakan, berdasarkan hasil pengakuan Hana, awalnya dia menghubungi seorang muncikari yang ada di Jakarta. Dari komunikasi tersebut, sang muncikari lalu menghubungi kaki tangannya di Medan untuk mencarikan klien yang mau menggunakan jasa Hana Hanfiah.

 Setelah deal, pada angka Rp30 juta, dengan DP Rp20 juta, Hana Hanifah lalu langsung diterbangkan dari Jakarta menuju Medan. Sesampainya di Medan, Hana dijemput di bandara untuk selanjutnya dibawa ke hotel bertemu pria yang ingin menggunakan jasanya.

Pada Minggu malam sekitar 21.30, personel Satreskrim Polrestabes Medan melakukan penggerebekan dan mengamankan Hana bersama pria yang menggunakan jasanya.

Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

Menurut Riko, saat penggerebekan, artis Hana Hanifah dan sang pria dalam kondisi telanjang.

“Jadi yang bersangkutan (HH) sedang tidak memakai busana, keduanya-duanya,” tuturnya.

Di kamar hotel itu, ditemukan juga satu kotak alat kontrasepsi. “Yang kita amankan ada satu kotak alat kontrasepsi dan kemudian ada dua HP dan kartu ATM, uang tidak ada,” bebernya.

Namun, artis FTV tersebut dipulangkan dan statusnya hanya menjadi saksi. Ia kemudian menyampaikan penyesalan mendalam atas kasus yang menimpa dirinya juga berterima kasih kepada orang yang telah membantunya.

“Pertama-tama saya memohon maaf kepada kedua orangtua saya dan kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga kota Medan,” ungkapnya dengan suara parau, di Polrestabes Medan.

“Berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri. Status saya di sini hanya sebagai saksi,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait