alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Berseteru dengan Nikita Mirzani, Dewi Perssik: Lu Sekarang Ngaji Sholat Istighfar

Galih Priatmojo Rabu, 18 Agustus 2021 | 09:24 WIB

Diduga Berseteru dengan Nikita Mirzani, Dewi Perssik: Lu Sekarang Ngaji Sholat Istighfar
Dewi Perssik [Instagram]

Dewi Perssik diduga tengah berseteru dengan Nikita Mirzani.

SuaraJogja.id - Pedangdut Dewi Perssik diduga tengah berseteru dengan artis Nikita Mirzani. Keduanya pun terlibat saling sindir di media sosial.

Lewat siaran live Instagram Dewi Perssik melabrak dan menunjukkan bukti chat percakapannya dengan seseorang yang diduga Nikita Mirzani.

Diketahui saat melakukan siaran live, Dewi Perssik mulanya tengah mempromosikan beberapa koleksi tas mahalnya. Tak berapa lama ia kemudian melabrak seseorang lewat aplikasi WhatsApp yang diduga kepada Nikita Mirzani.

Dewi Perssik saat siaran live. [selebgoodtv]
Dewi Perssik saat siaran live. [selebgoodtv]

“Jangan menang ba*** aja, ngerti lu. Lu salah berhadapan sama gue ya. Giliran gue balesin, takut. Jadi, jangan menang bacot doang ya jengger, ngerti lu? Justru lu yang banyak ngaca. Mendingan lu sekarang ngaji, lu sholat, lu Istighfar, jangan banyak dzolimin orang ngerti. Ya, ngerti. Giliran gue lagi live baru lu ngejawab, apa lu cari perhatian banget,” ucapnya seperti dilansir dari channel YouTube selebgoodtv.

Baca Juga: Digugat Mantan Suami, Nikita Mirzani: Mahalan Berlian Saya Dibanding Mobilnya

Di kesempatan itu Dewi Perssik juga meminta sosok yang dipanggilnya jengger itu untuk lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan dan beribadah yang benar.

“Berdoa lu sholat, istighfar, ngaji, supaya tenang hati lu ya. harus jadi perempuan yang bener gitu loh. Malu sama orang-orang, udah tua,” katanya.

Ia juga meminta agar sosok yang ditelponnya tersebut untuk tak mengungkit-ungkit perihal almarhumah Julia Perez.

“Giliran eike bener-bener, tahara. Telpon, kaga disautin sampe gue rekam. Ih najong tralala trilili… Dia mau ikut-ikutan sok-sokan pengen jadi mbak almarhum Julia Perez. Lain, lu jauh sama dia, Jadi, enggak usah lu sama-samain sama Mbak Jupe ya,” tambahnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat membenarkan mengenai perseteruan yang terjadi dengan Dewi Perssik. Seperti diberitakan Suara.com, Nikita menyeut bahwa perseteruan itu bermula dari Denise Chariesta.

Baca Juga: Kasus Penggelapan Mobil Diungkit Dipo Latief, Nikita Mirzani Tak Gentar

"Kalau itu (Dewi Perssik) gua nggak tahu kenapa, tapi jejak digital itu ada yah. Jadi awal mulanya kan dia berantem duluan sama si cadel (Denise Chariesta)," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021).

Dia menduga semua bermula saat dirinya memuji Denise Chariesta yang sedang bermasalah dengan Dewi Perssik.

Pujian itu dilontarkan Nikita Mirzani saat tampil di program talkshow.

"Terus gua diundang ke acara talkshow yang ada Ivan Gunawan dan koh Ruben, terus gue bawa bunga dan koh Ruben nanya ini dari Denise yah, gue bilang dari pacar," bebernya.

"Terus gue bilang tapi kalau Denise hebat meskipun berantem nggak pernah keluar kata kasar," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021) untuk melaporkan mantan suaminya, Dipo Latief. [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021) untuk melaporkan mantan suaminya, Dipo Latief. [Yuliani/Suara.com]

Tak lama setelah itu, Nikita Mirzani mengaku mendapat sindiran dari Dewi Perssik. Sayangnya artis sensasional ini enggan membeberkan detail sindiran dari mantan suami Saipul Jamil itu.

"Besoknya gue disikat sama dia (Dewi Perssik)," ujarnya.

Yang pasti, sindiran itu dilontarkan Dewi Perssik saat siaran Live Instagram. Nikita Mirzani yang merasa tak punya masalah namun dimaki, langsung mengonfirmasi ke Dewi Perssik.

Hanya saja menurut mantan Dipo Latief, sang biduan tidak mau mengakuinya.

Nikita Mirzani kemudian balik menyindir Dewi Perssik yang sempat menyinggung soal anaknya yang lahir dari ayah berbeda. Dia kesal lantaran Depe sapaannya menyinggung masalah anak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait