facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Pencuri Tertangkap Viral, Karyawan Alfamart dan Indomaret Kompak Buat Netizen Salfok

Eleonora PEW Selasa, 07 September 2021 | 15:18 WIB

Video Pencuri Tertangkap Viral, Karyawan Alfamart dan Indomaret Kompak Buat Netizen Salfok
Karyawan Indomaret dan Alafamart kompak tangkap pencuri - (TikTok/@wkwk.wk1)

Selama ini mereka yang harus bertanggung jawab mengganti kekurangan pemasukan hingga Rp2 juta karena ternyata banyak produk yang dicuri.

SuaraJogja.id - Sebuah video viral di TikTok, yang menunjukkan penangkapan pencuri di minimarket, jutsru membuat warganet salah fokus.

Mereka mempertanyakan karyawan berseragam Alfamart di Indomaret. Ternyata, memang ada alasan di balik karyawan dengan seragam dan lokasi dari dua retail yang disebut-sebut saling bersaing itu.

Video tersebut diunggah akun @wkwk.wk1 pada Selasa (7/9/2021). Di awal video, terpasang foto seorang pria dan wanita yang merupakan pasangan suami istri, dengan judul "Sindikat suami istri alfamart & Indomaret".

Tampak seorang karyawan Indomaret meminta si istri membuka tasnya, yang ternyata berisi sejumlah barang curian.

Baca Juga: Viral! Pasangan Gancet Saat Mesum, Bisa Lepas Setelah Ditolong Pak Ustad

Kejadian ini pun membuat marah seorang karyawan Indomaret. Perempuan pencuri itu lantas dilarang mengembalikan barang-barang tersebut dan disuruh mebayarnya di kasir.

"Emosi aku!" ucap seorang karyawati Indomaret.

Pria di balik kamera pun menjelaskan, selama ini mereka yang harus bertanggung jawab mengganti kekurangan pemasukan hingga Rp2 juta karena ternyata banyak produk yang dicuri.

Mengikuti instruksi para karyawan Indomaret, pasutri yang tertangkap tangan melakukan pencurian tadi akhirnya membayar barang-barang yang mereka ambil.

Para pengunjung Indomaret pun terdiam menyaksikan peristiwa tersebut. Di antara mereka, ada juga beberapa orang berseragam Alfamart.

Baca Juga: Gadis Kecil Jaga Adik Tidur di Keset Supermarket, Aksi Pria Ini Bikin Publik Terharu

Sama seperti karyawan Indomaret, karyawan Alfamart itu juga ikut berbicara dan menasihati pasutri yang mencuri hingga mengakibatkan adanya nta barang hilang (NBH) dan nota kurang nilai (NKL).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait