alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Klarifikasi Pacar Youtuber yang Berbuat Asusila di Langsa, Pengakuannya Bikin Geram

Galih Priatmojo Senin, 13 September 2021 | 10:03 WIB

Viral Klarifikasi Pacar Youtuber yang Berbuat Asusila di Langsa, Pengakuannya Bikin Geram
Ilustrasi perbuatan mesum.

Sebelumnya viral diberitakan seorang Youtuber asal Langsa kepergok berbuat asusila di mobil

SuaraJogja.id - Remaja yang diduga Youtuber asal Kota Langsa, Aceh viral setelah kepergok berbuat asusila di dalam mobil. Belakangan muncul video klarifikasi yang diduga merupakan pacar sang Youtuber tersebut.

Diketahui beberapa waktu lalu viral sepasang kekasih di Kota Langsa, Aceh kepergok saat berbuat asusila di sebuah mobil. Salah satunya diketahui merupakan seorang Youtuber berinisial MJ.

Dikutip dari Antara, keduanya ditangkap personel Polres Langsa pada Kamis (9/9/2021) lalu sekitar pukul 23.00 WIB ketika melakukan razia rutin di seputaran Taman Bambu Runcing Kota Langsa.

Petugas saat itu curiga melihat sebuah mobil yang parkir dalam keadaan bergoyang. Hingga kemudian ditemukan ada sepasang kekasih di dalamnya dimana salah satunya belakangan diketahui seorang Youtuber.

Baca Juga: Bea Cukai Langsa Musnahkan 1 Juta Batang Rokok Ilegal

Setelah viral ditangkap, baru-baru ini muncul video pengakuan dari seorang perempuan yang diduga merupakan pacar Youtuber yang kepergok tersebut.

"Jadi yang diviralkan itu ada benarnya ada tidaknya. Jadi saya ingin meluruskan apa yang terjadi. Awalnya kami telponan janjian sama-sama mau setelah itu kami ketemu di lapangan merdeka. saya posisi bawa kereta (motor) itu sekitar pukul 22.00 WIB dia bawa mobil," ucapnya seperti dilansir dari video yang diunggah ulang oleh akun @memomedsos yang bersumber dari channel YouTube Natari TV.

"Saya kemudian itu masuk ke mobil dia ya happy aja ga ada niat macam-macam. Saat jalan-jalan itu sempet saya menyarankan makan nasi goreng di dekat kantor pengadilan. Pas di depan kantor pengadilan karena warung sudah tutup ya kami berhenti sejenak dan di saat berdua itu, ya biasalah kalo sudah berdua itu seperti apa," lanjutnya.

"Itu pertama kami belum sampai melakukan hubungan, tapi ya seperti itulah kaya orang pacaran. Pas di depan kantor pengadilan saya dan pasangan saya sempet kepengen melakukan hal seperti itu. Seketika ia sadar oh ga boleh lakukan ini, nanti efeknya banyaklah katanya. lalu kami beli alat pengaman itu sambil beli jajan sekalian," katanya.

klarifikasi pacar Youtuber asal Langsa yang viral usai kepergok berbuat asusila di mobil. [memomedsos]
klarifikasi pacar Youtuber asal Langsa yang viral usai kepergok berbuat asusila di mobil. [memomedsos]

"Dan dia memakai itu dan saya membuka semua dan yang penting saya masih pakai baju ya saya masih pakai baju dan tersentak bahwa sudah malam belum sempet ya belum sempet masuk setelah itu kami tersentak menyadari kereta saya ada di tempat gelap kemudian saya ambil kemudian diparkir di dekat mobil, kemudian kami ingin melanjutkan (berbuat asusila) tapi didatangi petugas kepolisian," tukasnya.

Baca Juga: Pembangunan Tol Binjai-Langsa Ditarget Selesai 2023

Video klarifikasi itu ditanggapi sinis oleh sejumlah netizen.

"Begitu ringannya mbak mbak tanpa ada rasa malu dan dosa," kata swe*****

"Lah kok mau diwawancara kirain penjual bakso borax," kata rez*****

"Mau"nya di wawancarai,ga malu apa berbuat ga senonoh gitu?" tanya yu*****

"Dia yg diwawancara, w yg malu dengernya terbuka syekali mbaknyaah," kata au*****

"Kok gak malu, sampai mau klarifikasi," kata dh*****

Sebelumnya, kabar mengenai penangkapan pasangan yang berbuat asusila di Kota Langsa, Aceh itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Aji Asmanuddin.

"Pemuda berinisial MJ (20) dan pasangannya masih berusia 16 tahun. Mereka merupakan warga Kota Langsa," terangnya.

"Saat ditangkap keduanya tidak memakai celana dalam. Mereka mengakui akan melakukan hubungan suami istri," cetusnya.

Keduanya juga mengakui pernah melakukan hubungan suami istri sebanyak satu kali di dalam mobil. Mereka juga mengaku pernah juga berbuat asusila, tetapi tidak sampai berzina di dalam mobil di sekitar rumah MJ.

"Keduanya proses sesuai Qanun Syariat Islam karena unsur sudah terpenuhi. Namun, pasangan wanitanya masih di bawah umur, maka kami akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langsa," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait