alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berhari-hari di Jogja Bareng Zaskia Adya Mecca, Ternyata Dave Moffatt Tak Mau Dibayar

Eleonora PEW Senin, 13 September 2021 | 13:02 WIB

Berhari-hari di Jogja Bareng Zaskia Adya Mecca, Ternyata Dave Moffatt Tak Mau Dibayar
Zaskia Adya Mecca dan Dave Moffat - (Instagram/@zaskiadyamecca)

Dave Moffatt juga sempat mengikuti kegiatan wajib saat berlibur di Kota Jogja--berjalan menutup mata menuju antara dua beringin di alun-alun.

SuaraJogja.id - Ulang tahun ke-34 Zaskia Adya Mecca tampaknya menjadi momen yang paling tak terlupakan baginya. Selama hampir sepekan seakan dirinya hidup dalam mimpi. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini berhari-hari menghabiskan waktu bersama idola masa kecilnya, salah satu anggota band Kanada The Moffatts, Dave Moffatt.

Zaskia Adya Mecca pun merangkum momen-momen kebersamaannya dengan Dave Moffatt lewat sebuah video yang ia unggah ke Instagram pada Minggu (12/9/2021).

Video itu menampilkan Dave Moffatt sejak awal tiba di Jogja dan menanyakan keberadaan "the birthday girl" hingga liburan di pantai, bahkan berenang dan melakukan yoga bersama Zaskia serta keluarga dan sahabat perempuan kelahiran 8 September ini.

Pada salah satu cuplikan, duduk di bangku belakang Dave Moffatt, Zaskia melingkarkan tangannya mengelilingi Dave Moffatt, seolah-olah memeluk, tetapi tanpa menyentuh, sambil memperlihatkan raut wajah kocak tersenyum dan mengedipkan mata.

Baca Juga: Awalnya Ngefans, Zaskia Adya Mecca Kini Akrab dengan Dave Moffatt

Bukan itu saja, bahkan Dave Moffatt juga sempat mengikuti kegiatan wajib saat berlibur di Kota Jogja--berjalan menutup mata menuju antara dua beringin di alun-alun.

Tak heran jika Zaskia merasa sangat bahagia pekan itu. Apalagi, dari keterangan yang ia sertakan untuk video tersebut, pernah ibu enam anak ini sengaja membolos saat SMP demi The Moffatts.

"Masih inget banget pas SMP ku skip sekolah buat nungguin The Moffatts seharian di lobby hotel (eh ga boleh masuk lobbynya deng.. bahkan diparkiran luar) berharap bisa liat sekejap aja sebelum nonton konser mereka.. Ga ketemu yaiyalah mereka lewat jalan lain.." tulis @zaskiadyamecca.

Perempuan yang akrab disapa "Bia" atau "Ia" ini sudah mengidolakan The Moffats sejak SD dan punya semua kasetnya, hafal lagu-lagunya, mengikuti berita tentangnya, memasang posternya, hingga ikut The Moffatts Indonesia Fans Club.

"Dan dari 4 moffatts ku emang paling suka sama Dave.." tambahnya.

Baca Juga: Kejutan Duet Bareng Dave Moffat di Hari Ulang Tahun, Tangis Zaskia Adya Mecca Pecah

Zaskia lantas tak menyangka, 20 tahun sejak saat itu, ia bisa bertemu dengan sang idola, bahkan menghabiskan hari-hari bersamanya.

"20 tahun kemudian, suami sayangku @hanungbramantyo & kakak terhebatku @tasyanurmedina kasih kejutan yang bikin ku ga berkutik 5hari… berasa jadi ABG lagi," terang Zaskia.

"@davemoffattmusic ada di villa, main ke rumah, nginep, semobil bareng, makan, ngobrol sampe tengah malem, naik motor keliling jogja, makan di angkringan sampai ku beresin kamar plus kopernya (kalo ini krn ku OCD pengen rapihin aja)," tambahnya.

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini juga mengungkapkan soal bayaran untuk mendatangkan Dave Moffatt ke Jogja.

"Yang penasaran “gile bayar berapa tu ngajak Dave ke jogja berhari2?” , nope! Dia ga kerja kesini, ga mau dibayar apa2, dia menuhin undangan ka Tasya aja krn mereka emang da kenal sebelumnya.. (long story!)" tulis Zaskia.

"Speechless sama semuanya.. dalem hati ngebatin terus , “Ya Allah apa pantes yaa ku dapetin semua ini “ Oh well, Life is always full of surprises," lanjutnya, masih sulit mempercayai bisa bertemu Dave Moffatt.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait