alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wawancara dengan Permadi Arya, Istri Ayah Taqy Malik Ungkap Kebenaran Kekerasan Seksual

Galih Priatmojo Rabu, 15 September 2021 | 16:09 WIB

Wawancara dengan Permadi Arya, Istri Ayah Taqy Malik Ungkap Kebenaran Kekerasan Seksual
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (tengah) [Suara.com/Yuliani]

Permadi Arya wawancara dengan istri ayah Taqy Malik terkait dugaan kekerasan seksual

SuaraJogja.id - Untuk pertama kalinya semenjak dugaan kasus kekerasan seksual yang menyeret nama ayah Taqy Malik mengemuka, sang istri siri Marlina Octarina memberanikan untuk mengemukakan banyak hal. Penjelasan itu disampaikan di hadapan pegiat sosial media Permadi Arya atau Abu Janda yang melakukan wawancara dengannya.

Saat melakukan wawancara dengan Permadi Arya atau Abu Janda, istri siri ayah Taqy Malik yakni Marlina Octarina mengakui bahwa yang ramai diberitakan mengenai kekerasan seksual yang dialaminya adalah benar.

Marlina mengungkapkan dipaksa oleh ayahanda Taqy Malik untuk melakukan aktivitas seks yang tidak diperbolehkan dalam agama Islam. Ia mengaku sempat dirayu bahwa aktivitas tersebut dibenarkan oleh sebagian ulama.

"Apakah benar Mbak Marlina ini istri dari ayah Taqy Malik?" tanya Permadi.

Baca Juga: Nama Taqy Malik Tersandung Dugaan Penggelapan Dana Umrah, Adam Deni Beri Komentar Menohok

"Iya benar," jawab Marlina.

"Apakah benar ayahanda taqy malik mengatakan kepada mbak itu dibolehkan dalam agama, bahwa ada ulama yang membolehkan tindakan itu?" kembali tanya Permadi.

"Benar beliau bicara sebagian ulama ada yang menghalalkan ada yang mengharamkan," jawabnya dengan terbata.

"Jadi itu mbak terpaksa melayani?" lanjut Permadi.

"Iya benar," kata Marlina.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Diminta Keluarga Segera Selesaikan Sendiri Masalahnya

Dalam wawancara, Permadi kemudian bertanya apa yang jadi harapan Marlina setelah mendapat kuasa hukum untuk menggugat ayah Taqy Malik.

"Saya cuma ingin mengungkap kebenaran. Jangan sampai ada korban-korban lain seperti saya. Walaupun berat saya katakan ini, semua orang tahu keluarga besar tahu, tapi ini harus saya ungkap," kata Marlina di postingan Instagram Permadi Arya.

Usai wawancara singkat itu, Permadi Arya mengingatkan soal kebejatan yang dibungkus dengan agama.

"Seorang filsuf Arab bernama Ibnu Rusyd pernah berkata ‘jika ingin menguasai orang bodoh, bungkus yang bejad pakai agama’. Hari ini kita jadi saksi banyak sekali kebejatan yang dibungkus dengan agama," katanya.

Permadi mengungkapkan tidak mudah untuk mewawancarai Marlina, istri siri ayah Taqy Malik. Sebab berkali-kali Marlina menangis tak kuat untuk menyampaikan apa yang ia rasakan.

Permadi Arya mengaku membuat konten dengan Marlina lantaran diminta oleh kuasa hukum Marlina itu. 

"Saya diminta oleh kuasa hukum mbak Marlina Octarina untuk membantu menyuarakan dugaan kekerasan seksual bejad yang dilakukan ayahanda Taqy Malik. Wawancara eksklusif ini tidak mudah, karena mbak Marlina terus menangis, bikin saya tidak tega meneruskan, namun mbaknya meminta terus demi mengungkap kebenaran katanya," tukasnya.

Sumpah pocong

Sementara itu di kesempatan terpisah ayah Taqy Malik yakni Mansyardin Malik mengaku bahwa apa yang diberitakan soal kekerasan seksual itu tidak benar. Ia bahkan berani untuk melakukan sumpah pocong.

"Berani saya (sumpah pocong)," tutur Mansyardi Malik saat ditanya awak media, Selasa (14/9/2021) malam.

Karena merasa ucapan istrinya tidak benar makanya dia berani bersumpah. Masyardin Malik mengaku sudah gerah dituding macam-macam hingga akhirnya bersuara.

"Saya mencoba menahannya. Tapi karena terus-terusan (dituding), saya harus berani berbicara," ucap Mansyardin Malik.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (kanan) saat memberikan keterangan pers terkait tudingan melakukan penyimpangan seks oleh istrinya, Marlina Octaria, Selasa (15/9/2021) malam. [Yuliani/Suara.com]
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (kanan) saat memberikan keterangan pers terkait tudingan melakukan penyimpangan seks oleh istrinya, Marlina Octaria, Selasa (15/9/2021) malam. [Yuliani/Suara.com]

Ayah Taqy Malik itu pun menyayangkan tuduhan sang istri siri. Apalagi permasalah rumah tangga mereka kini sampai menjadi konsumsi publik.

"Sangat menyayangkan saya, seharusnya permasalah rumah tangga ini tidak menjadi konsumsi publik, diselesaikan berdua saja," imbuhnya.

Ia pun menegaskan kembali tak melakukan hubungan seks yang dilarang agama itu. Sebab, Mansyardin Malik pun paham seks tersebut diharamkan oleh Islam.

"Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali. Itu haram, diharamkan agama kok," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait