alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mbah Sudiyem Meninggal Dunia Tertabrak Sepeda Motor Tetangganya

Eleonora PEW Senin, 20 September 2021 | 19:00 WIB

Mbah Sudiyem Meninggal Dunia Tertabrak Sepeda Motor Tetangganya
Ilustrasi kecelakaan (Unsplash)

Tragisnya, nenek yang sudah renta ini meninggal usai tertabrak Honda Astrea Grand bernomor polisi AB 3151 VW yang dikendarai tetangganya sendiri.

SuaraJogja.id - Yustina Sudiyem, perempuan berumur 79 tahun ini, meregang nyawa di ruas Jalan Bedoyo-Semanu yang melintas perkampungan tempat dirinya tinggal di Pedukuhan Kalangbangi Kulon, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu Gunungkidul, Senin (20/9/2021) pagi.

Tragisnya, nenek yang sudah renta ini meninggal usai tertabrak Honda Astrea Grand bernomor polisi AB 3151 VW yang dikendarai tetangganya sendiri, Gunawan (45). Mbah Sudiyem meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka yang dideritanya cukup parah.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut itu terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Saat itu sepeda motor yang dikendarai Gunawan melaju dari arah barat (Wonosari) menuju ke arah timur (Bedoyo).

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan lurus, tiba - tiba mbah Sudiyem menyeberang. Saat itu Mbah Sadiyem menyeberang tanpa memberi tanda terlebih dahulu.

Baca Juga: Polisi di Medan Tewas Usai Senggolan dengan Betor

Karena jarak terlalu dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar, motor tersebut akhirnya menabrak pejalan kaki tersebut. Mbah Sadiyem langsung terkapar bersimbah darah. Sudiyem meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Martinus mengatakan, laka lantas tersebut saat ini sudah ditangani oleh jajarannya. Barang bukti berupa sepeda motor kini telah diamankan oleh petugas. Ia menduga kecelakaan tersebut karena Mbah Sudiyem kurang berhati-hati ketika menyeberang mengingat sudah renta.

"Saya himbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa berhati - hati dan mengutamakan keselamatan," ujar dia.

Kontributor : Julianto

Baca Juga: Putri Pilot Pesawat Rimbun Air Kapten Mirza: Ayah Pergi Sebelum Saya Menikah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait