alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan Daging, Resto Ini Usung Konsep All U Can Eat untuk Mi dengan Harga Murah Meriah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Jum'at, 24 September 2021 | 19:55 WIB

Bukan Daging, Resto Ini Usung Konsep All U Can Eat untuk Mi dengan Harga Murah Meriah
Ilustrasi Mie Ayam. (Pixabay))

Di Restoran ini, Anda bisa menikmati mi sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau.

SuaraJogja.id - Konsep restoran All You Can Eat kini tengah digandrungi oleh banyak orang. Pelanggan bisa makan sepuasnya dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Biasanya konsep makan All You Can Eat ini ada pada restoran shabu-shabu, barbekyu, sushi, dan lainnya. Siapa sangka, sebuah restoran mi juga memilih konsep All You Can Eat.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @voilajogja. Restoran tersebut adalah Mie Goceng, restoran yang banyak menjual beraneka ragam mi.

Biasanya, restoran All You Can Eat dibanderol dengan harga cukup mahal. Namun, di Mie Goceng, All You Can Eat mi ini hanya dibanderol seharga Rp10 ribu.

Baca Juga: Makan di Restoran, Wanita Ini Syok saat Lihat Penampakan Hewan di Botol Cabai

Mie Goceng (Instagram @voilajogja)
Mie Goceng (Instagram @voilajogja)

All You Can Eat ini memang sudah tersedia di semua cabang Mie Goceng. Terdapat 10 gerai Mie Goceng yang bisa dikunjungi pelanggan untuk menikmati All You Can Eat mi.

Untuk di gerai Mie Goceng Gejayan terdapat menu baru yang patut untuk dicoba. Selain All You Can Eat, pelanggan juga bisa menikmati menu hot plate, katsu, mie topping dimsum, wonton, dan lainnya.

Harga menunya pun tetap murah yaitu mulai dari Rp5.000 saja. Porsinya pun pas untuk meredakan perut keroncongan.

Varian mi yang banyak dengan aneka topping yang melimpah membuat restoran mi ini tak pernah membosankan. Selain mi, pelanggan juga bisa menikmati makanan pendamping lainnya seperti bakso goreng wonton, dan aneka dimsum.

Mie Goceng (Instagram @voilajogja)
Mie Goceng (Instagram @voilajogja)

Tak hanya makanan dengan cita rasa gurih, Mie Goceng juga menyajikan menu dengan cita rasa manis yang menyenangkan. Salah satu menu manis yang bisa Anda coba adalah bubur ketan hitam yang legit.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Aktris Imut Lee Yoo Mi, Pemeran Squid Game

Harga bubur ketan hitam itu pun sangat murah yaitu Rp5.000. Harga ini sudah mendapat porsi yang cukup besar dengan 2 scoop es krim dan potongan mangga.

Meski murah, makanan tetap disajikan dengan tampilan yang mewah. Mie Goceng buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait