alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Di Balik Cerita Sukses Sanjay Dutt, Digembleng Sang Ayah Ala Militer

Galih Priatmojo Senin, 27 September 2021 | 17:15 WIB

Di Balik Cerita Sukses Sanjay Dutt, Digembleng Sang Ayah Ala Militer
Sanjay Dutt. [Instagram]

di balik sukses Sanjay Dutt ternyata ada perjuangan yang tak mudah

SuaraJogja.id - Bagi publik tanah air sosok artis Bollywood Sanjay Dutt tentu sudah tak asing lagi. Di tengah popularitasnya, siapa sangka Sanjay Dutt kerap digembeleng habis-habisan oleh sang ayah Sunil Dutt. Diketahui, Sunil adalah seorang sutradara film yang memulai kariernya sebagai aktor.

Ia terkenal memiliki tangan dingin dalam melatih anak buahnya sebagai aktor. Tak pilih kasih, Sunil juga memperlakukan anak semata wayangnya Sanjay Dutt bak militer.

Dalam sebuah wawancara, Sanjay mengaku dirinya ‘dipecut’ sang ayah hingga tidak diperbolehkan makan.

Sanjay Dutt [Instagram]
Sanjay Dutt [Instagram]

“Saya ingat suatu hari ayah meneriaki saya di depan semua kru,” katanya saat jadi narasumber di reality show Dance Super Dancer Chapter 4 seperti dikutip dari Hops.id.

Baca Juga: 7 Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun, Lebih Kece Kajol atau Kareena Kapoor?

Bukannya tak beralasan kala itu Sunil Dutt, meneriakinya di depan semua orang karena mengambil istirahat makan siang selama syuting film Rocky.

“Mengerjakan Rocky adalah tugas yang sulit dan terutama karena ayah saya adalah sutradaranya. Kami tidak biasa istirahat makan siang.”

Suatu ketika asistennya, Farooq Bhai datang dan memberi tahu saya bahwa kami tidak istirahat makan siang, tetapi saya bisa pergi dan makan sesuatu.

"Ketika saya ke meja makanan, ayah sudah siap. Farooq Bhai memberitahunya bahwa saya pergi makan siang dan ayah saya marah dan menyuruhnya untuk segera menelepon saya. Dia mulai meneriakiku, bertanya ‘Siapa yang menyuruhmu pergi makan siang, apa aku bilang ini istirahat?’ dan semua barangnya. Dia berkata, ‘Jangan mengira Anda adalah putra Sunil Dutt," dilansir IndiaToday baru-baru ini.

Sanjay Dutt [PUNIT PARANJPE / AFP]
Sanjay Dutt [PUNIT PARANJPE / AFP]

Lebih lanjut, Sanjay juga dilarang memanggil ayahnya di lokasi syuting untuk menghindari pandangan berbeda terhadap publik.

Baca Juga: 5 Artis Bollywood Beri Hadiah Mewah untuk Anak, Rumah Pohon hingga Bungalow

Diketahui, Sanjay Dutt merupakan aktor di film, Bhuj: The Pride of India, yang saat ini sedang streaming di platform OTT.

Selain itu, Sanjay Dutt memiliki sederet film, termasuk, Toolsidas Junior, Shamshera, dan KGF Bab 2 yang paling ditunggu dengan superstar Kannada, Yash.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait