alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Greysia Polii Goda Pebulu Tangkis Korea Selatan, Dapat Reaksi Kocak

Eleonora PEW Senin, 27 September 2021 | 20:35 WIB

Greysia Polii Goda Pebulu Tangkis Korea Selatan, Dapat Reaksi Kocak
Pebulutangkis spesialis ganda putri Indonesia, Greysia Polii saat berlatih di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. [Dok. PBSI]

Greysia mengabadikan Shin, yang sedang melakukan pemanasan jelang bertanding.

SuaraJogja.id - Lewat media sosial, Greysia Polii melemparkan gurauan dengan menggoda seorang pebulu tangkis Korea Selatan, Shin Seung-chan.

Pada video yang diungga Greysia Polii di Instagram story, Shin bermain di Piala Sudirman pada Minggu (26/9/2021).

Greysia Polii sendiri ikut dengan Timnas Indonesia dalam Piala Sudirman. Namun, pemain spesial ganda putri ini belum bermain di hari pertama. Ia masih hanya memberikan dukungan untuk rekan setimnya.

Di tengah momen tersebut, ternyata Greysia sempat salah fokus kepada pemain Korea Selatan, Shin Seung-chan. Sebab, Shin yang biasanya bermain di ganda putri, kini turun sebagai ganda campuran.

Baca Juga: Jadwal Piala Sudirman 2021 Malam Ini, Indonesia vs Kanada

Lantas peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini langsung mengabadikan momen Shin yang bermain di ganda putra berpasangan dengan Choi Sol-gyu. Greysia mengabadikan Shin, yang sedang melakukan pemanasan jelang bertanding.

Momen itu lantas diunggah ke Instagram Stories-nya. Greysia lalu menuliskan keterangan yang menggoda pemain tersebut dengan menandai akun Shin.

"@sc2_c_94 WD (ganda campuran)?" tulis Greysia Polii.

Lantas unggahan Greysia Polii langsung ditanggapi oleh Shin Seung-chan. Dia membalasnya dengan singkat 'tidak' yang dibubuhi emoji orang tertawa. Jawaban itu seakan menyangkal anggapan Greysia bahwa dia akan bermain seterusnya di gandap campuran.

Baca Juga: Debut di Piala Sudirman 2021, Ribka/Fadia: Kami Mau Kasih yang Terbaik

Sementara itu, pada penyisihan pertama Grup C, Indonesia sukses meraih kemenangan 5-0 dari tim NBFR (Rusia).

Dalam laga itu lima wakil Indonesia, Anthony Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri), Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (ganda putra), serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran) sukses meraih kemenangan.

Setelah itu, Indonesia kini sedang besiap untuk menghadapi Kanada pada laga kedua yang dijadwalkan hari ini, Senin (27/9/2021) malam WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait