alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Tugas Kuliah Mahasiswa UNY Jadi Putri Duyung, Warganet Kecele

Eleonora PEW Senin, 04 Oktober 2021 | 14:11 WIB

Viral Video Tugas Kuliah Mahasiswa UNY Jadi Putri Duyung, Warganet Kecele
Video viral tugas kuliah mahasiswa UNY - (TikTok/@wuhuwuhubagus)

Mahasiswa UNY itu menggunakan filter putri duyung sedang berenang.

SuaraJogja.id - Seorang mahasiswa UNY membuat warganet terhibur gara-gara video tugas kuliahnya ang ia unggah di TikTok.

Di awal video, tampak seorang pria bule melemparkan batu seberat 68 kilogram ke sungai di bawah jembatan.

Video itu kemudian dijahit si pemilik akun @wuhuwhubagus dengan penampakan dirinya menggunakan filter putri duyung di bawah laut.

Dengan wajah tanpa ekspresi, ia berdendang "dududu" sambil terlihat seolah sedang berenang di kedalaman perairan yang dilempari batu tadi. Namun, tak ada batu yang muncul.

Baca Juga: Viral Satpol PP Sentuh Bagian Sensitif Wanita saat Pemeriksaan Masuk Lokasi Tes Calon ASN

"Apa? Batu? Enggak ada batu," ujarnya dengan ekspresi wajah datar dalam video yang diunggah pada Minggu (3/10/2021) tersebut.

"Ini video penugasan kuliah. Saya siap bergabung menjadi bagian Himpunan Mahasiswa Teknik UNY," lanjut dia, menerangkan tujuannya membuat video itu.

Mahasiswa Fakultas Teknik UNY itu lalu melanjutkan kalimatnya dengan menerangkan secara singkat kemampuan yang ia miliki dan harapannya bergabung dengan himpunan mahasiswa di kampusnya.

"Dengan soft skill yang saya miliki, saya berharap bisa berkontribusi untuk mencapai Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik UNY. Terima kasih," tutupnya.

Menyertai video itu, si pengunggah menyertakan caption bertulisan, "Aldo Bastian Tito_18 GEBANG #Openhouseftuny2021 #Pkkmbftuny2021 #pkkmbuny2021."

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Ketakutan saat Akad Nikah, Tiba-tiba Mangap Tak Bersuara, Histeris

Telah disukai lebihd ari 93 ribu warganet, video mahasiswa UNY itu pun viral. Berbagai respons kocak memenuhi kolom komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait