alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warganet Berduka Bos Indomaret Meninggal, Kenang Jasanya Bantu Lulusan SMA Dapat Kerja

Eleonora PEW Senin, 18 Oktober 2021 | 15:33 WIB

Warganet Berduka Bos Indomaret Meninggal, Kenang Jasanya Bantu Lulusan SMA Dapat Kerja
Bos Indomaret meninggal dunia terlibat kecelakaan di Tol Cipularang (TikTok)

Hingga Senin (18/10/2021), video kecelakaan maut bos Indomaret tersebut telah menerima ribuan respons warganet.

SuaraJogja.id - Kabar bos Indomaret meninggal dunia dalam kecelakaan menggemparkan publik. Berbagai ungkapan duka pun disampaikan untuk Direktur PT Indomarco Prismatama Yan Bastian.

Salah satunya terlihat dalam sebuah video TikTok unggahan akun @prietantie pada Minggu (17/10/2021).

Pada video itu diperlihatkan kondi TKP Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan. Tampak sebuah mobil mewah tertimpa kontainer besar.

Kontainer tersebut terlepas dari truk yang mengangkutnya, yang juga ikut terguling di jalan. Kecelakaan hebat itu pun menewaskan Yan Bastian.

Baca Juga: Mobil Tertimpa Kontainer di Tol Cipularang, Direktur Indomaret Meninggal Dunia

Hingga Senin (18/10/2021), video kecelakaan maut bos Indomaret tersebut telah menerima ribuan respons warganet.

Kolom komentar pun dipenuhi ungkapan duka. Meski ada yang menyinggung soal harga tinggi produk yang dijual di Indomaret hingga dampak terhadap warung kecil, tak sedikit yang mengenang jasanya membantu para lulusan SMA.

"Gak ada Indo/Alafamrt, anak2 yang baru lulus SMA atau sederajat mau dapat pengalaman kerja di mana coba. Adanya Indo/Alfamart sangat membantu tenaga kerja," ungkap seorang netizen.

Ada pula yang menuliskan, "Mematikan toko kecil, tapi menghidupkan banyak orang dengan membuka lowongan pekerjaan, jadi tetap ada sisi negatif dan positif."

"Dari ribuan komentar di sini, dapat disimpulkan rendahnya hati nurani kalian dalam menyikapi suatu musibah orang lain," tambah yang lain.

Baca Juga: Truk Kontainer Terguling, Tol Cipularang Arah Jakarta Macet Total

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Insiden maut di Tol Ciplarang itu sendiri telah dikonfirmasi usai Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf memberi rilis terkait musibah yang menimpa Merchandising Director Yan Bastian tersebut.

"Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga," tulis dia dalam rilis resmi.

Pada Sabtu (16/10/2021), Yan Bastian mengalami kecelakaan. Mobil yang ia kendarai terdampak kontainer terguling saat melaju di Tol Cipularang arah Jakarta.

Ada delapan orang yang di dalam mobil Hyundai tersebut. Satu orang dilaporkan tewas, sementara tujuh lainnnya mengalami luka-luka.

Saat ini sopir kontainer tersebut masih diperiksa polisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait