alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Tinggal Tunjuk Langsung Dibelikan MacBook, Warganet Pengin Pinjam Mamanya

Eleonora PEW Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:30 WIB

Anak Tinggal Tunjuk Langsung Dibelikan MacBook, Warganet Pengin Pinjam Mamanya
Bocoran gambar MacBook terbaru. [Dailymail]

Dengan iseng, wanita dalam video tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin membeli MacBook Pro terbaru kepada mamanya.

Beberapa di antaranya bahkan berharap wanita tersebut memperbolehkannya untuk meminjam sang mama meskipun hanya satu bulan.

"Kak boleh pinjam mamanya nggak? satu bulan aja kok nggak lebih," tulis salah seorang netizen.

"Sama kayak mama aku kayak gitu juga, tap beda barang. Kamu laptop, aku es tebu," timpal yang lainnya.

Sebagai informasi, jika dilihat secara cermat, tipe MacBook yang dipilih dan dibeli oleh wanita dalam video viral tersebut adalah MacBook Pro keluaran terbaru.

Baca Juga: Super Canggung! Wanita Ini Harus Layani Mantan saat Pemeriksaan Kesehatan

Di situs resmi iBox perangkat tersebut masih dijual di harga Rp18 jutaan. Tentu saja bagi beberapa orang akan sangat sulit untuk membeli satu unitnya saja.

"Kok bisa sih segampang itu minta MacBook," komen pengguna Tiktok tak percaya.

"Kalau aku belum minta aja, ibu pasti udah bilang enggak," curhat yang lainnya.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor: Damai Lestari

Baca Juga: TikToker Tepergok Bagikan Situs Gratis Nonton Film, Kominfo Muncul di Kolom Komentar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait