alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto Rachel Vennya Semringah di Hari Pemeriksaan Viral, Diperdebatkan Warganet

Eleonora PEW Jum'at, 22 Oktober 2021 | 10:08 WIB

Foto Rachel Vennya Semringah di Hari Pemeriksaan Viral, Diperdebatkan Warganet
Selebgram Rachel Vennya saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rachel Vennya terlihat muram dan lemas kala tiba di lokasi pemeriksaan.

SuaraJogja.id - Mengenakan baju putih seperti saat diperiksa, foto Rachel Vennya tersenyum viral di media sosial hingga menuai perdebatan.

Rachel Vennya menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021), setelah diketahui kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat. Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB dan selesai sekitar pukul 23.00 WIB.

Ibu dua anak ini terlihat menggunakan kemeja putih dengan scarf warna monokrom di bagian dada. Ia memilih celana hitam untuk datang ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Rachel Vennya terlihat muram dan lemas kala tiba di lokasi. Banyak yang melihat ekspresi Rachel Vennya datangi Polda Metro Jaya kala itu.

Baca Juga: Kasus Kabur Karantina, Rachel Vennya Mengaku Khilaf

Namun, baru-baru ini viral di TikTok Rachel Vennya pakai baju sama persis dan tampak semringah. Netizen menduga, foto ini diambil di hari yang sama seperti saat diperiksa Polda.

Belum dipastikan keaslian foto tersebut, begitu juga dengan keterangan lokasi dan waktu foto diambil.

Di sisi lain, netizen menanyakan bagaimana Rachel Vennya bisa terlihat berbeda 180 derajat saat menuju Polda Metro Jaya dan di foto ini. Beberapa justru nyinyirin Rachel Vennya akting hingga drama.

"Besok udah bisa main sinetron nih," kata netizen. "Perasaan lemes tadi," kata yang lain.

Baca Juga: Rachel Vennya Akui Kesalahan dan Siap Jalani Proses Hukum

"Buna jago akting ya," ujar lainnya. "Astaga acting doang? Parah banget," ungkap netizen.

Namun, beberapa netizen juga justru memberi dukungan Rachel Vennya untuk tersenyum di kamera. "Kalau orang tersandung masalah dan buat salah nggak boleh senyum ya?" tanya netizen.

"Gue saat ada masalah seberat apapun juga ada saatnya pengen senyum walau hati ketakutan, tercobak-cabik," ungkap lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait