alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Tenggak Racun Tikus, Mahasiswi Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Depok

Eleonora PEW | Hiskia Andika Weadcaksana Jum'at, 22 Oktober 2021 | 12:56 WIB

Diduga Tenggak Racun Tikus, Mahasiswi Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Depok
ILUSTRASI mayat di kost

Kakak korban mendapati racun tikus itu dibeli korban melalui aplikasi belanja online.

SuaraJogja.id - Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ditemukan tewas di kamar indekosnya, Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Mahasiswi yang diketahui berinisial KAM (20) itu diduga tewas setelah memutuskan untuk bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Depok Barat Iptu Matheus Wiwit mengatakan bahwa indekos korban berada di Jl Dirgantara 1, Caturtunggal, Depok, Sleman.

"Iya (diduga bunuh diri)," kata Matheus saat dikonfirmasi awak media, Jumat (22/10/2021).

Lebih lanjut, dijelaskan Matheus, kronologi peristiwa penemuan mayat itu bermula pada Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 07.00 WIB pagi, ketika salah seorang saksi melihat korban keluar dari kamar mandi yang berada di lantai 2. Selanjutnya korban masuk ke dalam kamar seorang diri.

Baca Juga: Pertama Masuk Kuliah, Mahasiswi Ini Langsung Viral Gegara Charger Laptop

Kemudian sekira pukul 15.30 WIB ada teman korban yang menghubungi saksi yang sempat melihat korban tadi untuk menanyakan korban. Saksi kemudian memutuskan untuk mengecek ke kamar korban.

"Lalu saksi itu mendapati kamar korban dalam keadaan gelap dan didalam sunyi tidak ada aktivitas dan saksi mengira korban sedang tidur di dalam kamar," ujarnya.

Kemudian sekira pukul 19.30 WIB saksi dihubungi lagi oleh teman korban lagi karena korban yang tidak bisa dihubungi. Dari informasi itu saksi kembali mengecek ke kamar korban dan mendapati lampu kamar korban masih tetap dalam keadaan mati dan kondisi gelam.

Mengingat kondisi tidak seperti biasanya, kata Matheus saksi merasa curiga. Kemudian saksi memutuskan untuk mengambil sebuah kursi untuk melihat keadaan di dalam kamar.

"Pada saat saksi melihat korban melalui fentilasi kamar, ia mendapati korban dalam keadaan tidak sadar dan terlentang dilantai," tuturnya.

Baca Juga: Cara Wanita Ini Ngecas Laptop Kelewat Ekstrem, 'Baterainya Tahan Sampai Kiamat'

Mengetahui hal tersebut kemudian saksi langsung menghubungi kakak kandung korban. Kemudian saksi itu meminta bantuan kepada anak kos lain untuk membuka pintu yang dalam keadaan terkunci dari dalam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait