alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dijahili Ganda Putra Denmark Saat Wawancara, Jonatan Christie Cekikikan

Eleonora PEW Jum'at, 22 Oktober 2021 | 19:55 WIB

Dijahili Ganda Putra Denmark Saat Wawancara, Jonatan Christie Cekikikan
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie merayakan gelar juara dengan memegang trofi Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) malam WIB. [BWF/Badminton Photo].

Belum juga Jojo menjawab tuntas, tiba-tiba Anders Skaarup Rasmussen yang berada di sebelah, mendekat ke arahnya dan menepuk bahu.

SuaraJogja.id - Denmark Open 2021 diwarnai momen menggelitik, tetapi bukan saat pertandingan, melainkan wawancara. Di momen tersebut, Jonatan Christie dijahili pemain ganda putra Denmark Denmark Anders Skaarup Rasmussen.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram bwf_official, Jumat (22/10/2021), tampak Jonatan Christie tengah meladeni wartawan. Saat itu, Jonatan Christie menyinggung soal turnamen yang diikutinya.

"Ketika kamu bermain di Piala Thomas dan Sudirman Cup, maka...," ujar pebulu tangkis yang karib disapa Jojo tersebut.

Namun belum juga Jojo menjawab tuntas, tiba-tiba Anders Skaarup Rasmussen yang berada di sebelah, mendekat ke arahnya dan menepuk bahu.

Baca Juga: Piala Thomas Jadi Momentum, Fajar / Rian Bidik Hasil Terbaik di Denmark Open 2021

"Dia monster, kakinya (memiliki kekuatan)," sela Rasmussen.

Mendengar perkataan itu, Jojo pun dibuat tertawa cekikian. Ia menoleh ke arah Rasmussen dan Kim Astrup yang memang juga diwawancara di sebelahnya.

Sedangkan Rasmussen masih menggoda dengan mengeluarkan celetukan. Tak berselang lama, Jojo pun baru bisa menyelesaikan jawabannya.

"Di Thomas Cup harus memiliki fisik yang bagus. Berbeda dengan di sini, kita harus tampil bagus baik dari sisi teknik maupun strategi," tandasnya.

Akun bwf official lalu menuliskan caption kocak mengetahui ulah Rasmussen yang mengganggu Jojo saat wawancara.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2021 Hari Ini: Jojo vs Momota Berebut Tiket Semifinal

"Jonatan Christie terdistraksi seseorang yang aduhai dan seksi #seksibukankepalang," tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait