alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pakai Lalapan, Viral Video Cewek Makan Ular Bikin Ngeri Warganet

Eleonora PEW Jum'at, 22 Oktober 2021 | 20:40 WIB

Pakai Lalapan, Viral Video Cewek Makan Ular Bikin Ngeri Warganet
Ilustrasi ular. (Pixabay/sipa)

Tak sedikit netizen yang merasa ngeri karena tubuh ular tersebut terlihat bergerak-gerak.

SuaraJogja.id - Ditakuti banyak orang, ular merupakan reptil yang terbilang tak wajar untuk dikonsumi. Namun, seorang perempuan justru lahap memakan ular dalam sebuah video viral hingga membuat warganet salah fokus.

Tak hanya salfok, netizen bahkan ikut merasa ngeri saat melihat tubuh ular yang nampak bergerak. Pengguna TikTok dengan akun bernama @meeto8x membagikan momen tak biasa saat cewek berkacamata menikmati beberapa ular di hadapannya.

"Cobalah untuk makan bersamaku," tulis @meeto8x pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 40 juta kali dan memperoleh 650 ribu tanda suka.

Melalui video, kita bisa melihat deretan ular yang terhidang bersama "lalapan" berupa tomat dan cabe. Cewek tersebut nampak menikmati bagian kulit ular dan mulai memakan organ dalamnya.

Baca Juga: Beli Baju Bekas dengan Merk Ternama, Tapi Cewek Ini Malah Cemas dengan Benda Ini

Tak sedikit netizen yang merasa ngeri karena tubuh ular tersebut terlihat bergerak-gerak. Meski begitu, itu kemungkinan karena kunyahan sang cewek saat menyeret ular. Meski ular dijadikan sebagai lauk, namun cewek tersebut nampak tak mempermasalahkannya.

Akun @meeto8x sebenarnya membagikan ulang video dari channel YouTube Jannie Studio. Itu adalah video makan ular yang dijadikan ASMR.

"ASMR Ular kukus, makanan eksotik Vietnam -Chen ASMR," tulis Jannie Studio. Video itu dimaksudkan agar pemirsa dapat terpicu ASMR-nya (Automatic Sensory Meridian Response).

Dikutip dari Wikipedia, ASMR adalah pengalaman yang ditandai dengan sensasi statis atau kesemutan pada kulit yang biasanya dimulai pada kulit bagian kepala dan bergerak ke bagian belakang leher dan tulang belakang bagian atas.

Baca Juga: Viral Pria Pamer Senjata Api di Cafe, Polisi Turun Tangan

Sensasi ASMR biasanya dapat membuat orang-orang merasa rileks dan tenang. Jika kita hanya mendengar suara ketika cewek itu makan, mungkin sensasi ASMR dapat tercipta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait