alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masih Membekas Dibantai Liverpool di Old Trafford, Marcus Rashford: Saya Malu

Galih Priatmojo Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:48 WIB

Masih Membekas Dibantai Liverpool di Old Trafford, Marcus Rashford: Saya Malu
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford saat gagal memanfaatkan peluang jadi gol dalam laga final Liga Europa 2020/2021 kontra Villarreal (Villarreal vs Manchester United) di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. [KACPER PEMPEL / POOL / AFP].

Marcus Rashford merasakan kesakitan yang dirasakan fans Manchester United kala ditekuk Liverpool di Old Trafford pekan lalu

SuaraJogja.id - Kekalahan telak Manchester United atas tamunya Liverpool pekan lalu ternyata berdampak pada mental pemain. Salah satunya seperti dialami Marcus Rashford.

Seperti diketahui, pekan lalu hasil mengejutkan terjadi saat big match antara Manchester United kontra Liverpool. Berlaga di kandang, Cristiano Ronaldo dkk justru tak berkutik menghadapi skuat asuhan Jurgen Klopp. Skuat Setan Merah malam itu dicukur 0-5.

Mohamed Salah mencetak hat-trick saat Liverpool meraih kemenangan menakjubkan di Old Trafford dan hasil tersebut membuat Manchester United tergelincir ke urutan ketujuh klasemen setelah mengalami kekalahan empat kali beruntun di Liga Premier Inggris.

Kekalahan atas Liverpool tersebut nyatanya begitu menyakitkan tak hanya bagi fans MU tetapi juga bagi para pemain termasuk Marcus Rashford.

Baca Juga: Keren! Cristiano Ronaldo Satukan Pemain, Dukung Solksjaer Tetap di Manchester United

Lewat twitternya, ia berkicau bahwa kekalahan itu membuatnya galau setengah mati.

"Saya tidak bisa berbohong, Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai fan United saya tidak tahu harus berkata apa setelah laga Minggu," tweet Rashford pada Rabu. 

Lebih lanjut ia bahkan merasa sangat malu atas kekalahan yang didapat di kandang sendiri.

"Saya malu. Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kami harus menebus diri kami sendiri."

Pada laga selanjutnya, United tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu dan di pertengahan pekan depan akan ke Italia untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Selanjutnya, Setan Merah akan menjamu Manchester City pada 6 November. 

Baca Juga: Cuma Jadi Cadangan Saat Manchester United Dibantai Liverpool, Lingard Kena Getahnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait