facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Nania Idol Dianiaya Ibu karena Pindah Agama, Dengar Suara Tuhan

Eleonora PEW Selasa, 16 November 2021 | 07:28 WIB

Cerita Nania Idol Dianiaya Ibu karena Pindah Agama, Dengar Suara Tuhan
Nania Idol. [Instagram @nania.yusuf/@bingkaiphotography]

Nania juga mengaku pernah diseret ibunya masuk mobil dan dibawa ke suatu tempat.

SuaraJogja.id - Pengalaman tak menyenangkan dialui Nania Idol saat pindah agama. Dulunya beragama Islam, ia ditentang sang ibu saat memutuskan untuk menjadi seorang nasrani.

Hal itu diungkapkan Nania saat jadi bintang tamu channel YouTube Yusuf Manabulu. Ternyata penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sempat dipukuli ibunya saat memutuskan pindah agama.

"Saya diseret lagi, kamar saya ditendang lagi, diludahin ‘kamu tuh kerasukan iblis, Yesus tuh iblis, bukan jalan kebenaran, enggak ada ceritanya begitu’. Setiap hari saya dipukulin," kenang Nania.

Nania juga mengaku pernah diseret ibunya masuk mobil dan dibawa ke suatu tempat. Ia ketakutan hingga berdoa agar diberi keselamatan. Di saat yang sama, Nania mengaku mendengar suara Tuhan.

Baca Juga: Nania Idol Ungkap Pernah Dipukuli Ibu Saat Memutuskan Pindah Keyakinan

"Sampai suatu sore tiba-tiba mami masuk kamar, dia seret saya ‘ikut mami’. Saya naik mobil, untuk pertama kalinya saya ngaku sama Tuhan ‘Tuhan aku takut, aku mesti ngapain sekarang?’ ada suara, Tuhan bicara sama saya ‘jangan pernah beranjak dari mobil’," ungkapnya.

"Benar dong pas saya udah nyampe tujuan itu di tengah sawah, itu ada gubuk, itu orang-orang pada seret saya semuanya ngambil saya di pintu belakang, tarik kanan, tarik kiri, saya dipukul, ternyata mami saya akan mengembalikan saya ke masa lalu," imbuhnya.

Bersyukur Nania selamat meski berjam-jam dipukuli. Sampai akhirnya sang ibu kembali membawanya pulang ke rumah meski akhirnya tetap dipukuli.

"Tapi Tuhan tidak izinkan, kita ada di situ hampir dua jam mereka mukul-mukul saya sampai mereka capek sendiri. Saya dibawa lagi sama mami saya ke rumah, saya dihajar lagi, saya bilang sama Tuhan ‘Tuhan aku mesti gimana, mereka enggak ngerti’," ucap Nania.

Nania memutuskan bicara dari hati ke hati dengan sang ayah. Beruntung sang ayah memahami keputusan sang putri hingga akhirnya Nania diterbangkan ke Jakarta agar tak dianiaya oleh ibunya lagi.

Baca Juga: Ditentang Pindah Kristen, Nania Idol Ungkap sampai Dianiaya Ibu

"Akhirnya saya sampai ke Jakarta, itu benar-benar Tuhan bekerja untuk saya, coba kalau misalkan waktu itu mengiyakan untuk kembali ke masa lalu, saya tidak akan pernah hidup seperti ini," kata Nania.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait