facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Diduga Rose BLACKPINK Jadi Korban Rasis di Amerika, BIkin Netizen Geram

Galih Priatmojo Selasa, 16 November 2021 | 17:24 WIB

Viral Video Diduga Rose BLACKPINK Jadi Korban Rasis di Amerika, BIkin Netizen Geram
Rose BLACKPINK. (YG Entertainment)

Rose BLACKPINK diduga jadi korban rasis

SuaraJogja.id - Baru-baru ini beredar video Rose BLACKPINK mendapat serangan rasis saat menonton pertandingan basket di Amerika.

Roseanne Park atau dikenal sebagai Rose BLACKPINK, Lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia Ia adalah penyanyi dan penari Korea Selatan yang berlabelkan agency YG Entertainment di Seoul, Korea Selatan.  

Setelah debut sebagai anggota girl group BLACKPINK pada Agustus 2016 dan membuat debut solonya dengan album tunggal bertajuk R pada Maret 2021.  

Di tengah ketenarannya, belum lama ini, Rose diundang untuk menghadiri pertandingan Milwaukee Bucks vs New York Knicks di Madison Square Garden.  

Baca Juga: Viral Warga Makassar Mengaku Tiga Bulan Jaga Lilin Tapi Tidak Kaya Raya

Pertandingan tersebut berlangsung pada hari Rabu, tanggal 10 November. Rose datang ke pertandingan dengan menggunakan pakaian casual berwarna cokelat yang terlihat megah.  

Akan tetapi baru-baru ini telah beredarnya video viral tentang seorang warga Amerika rasis terhadap Rose.   

Saat berjalan meninggalkan Madison Square Garden, pria yang berada di sekitar Rose sedang berbincang namun terdengar adanya unsur rasis yang pria tersebut ucapkan.   

“Siapa itu?, Siapa ini?, Ling-ling?,” kata pria rasis tersebut dalam video viral yang diunggah kpop.ddabong seperti dikutip dari makassar.terkini.id.

Beredarnya video viral itu membuat penggemar Rose marah dan geram terhadap pria rasisme itu. Berbagai komentar pun diberikan dalam postingan tersebut.  

Baca Juga: Viral Badai Eks Kerispatih Ungkap Rahasia Lagu Aku Harus Jujur, Banyak yang Kecele Kan

“Gausah heran guys, Amrik emang no.1 kalau soal rasis. Belum tau aja dia siapa yang dirasisin,” tulis @xtraexclusive.  

“Orang yang suka rasis tu aslinya nunjukin kebodohannya nga sih? soalnya make smartphone tapi bisa-bisanya buta sama dunia luar,” tulis @lilisheep195 dalam postingan instagram kpop.ddabong.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait