facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

2 Wanita Ini Masuk Pintu Rahasia Warteg, Ada Ruang Misterius di Baliknya

Eleonora PEW Kamis, 18 November 2021 | 19:45 WIB

2 Wanita Ini Masuk Pintu Rahasia Warteg, Ada Ruang Misterius di Baliknya
Seorang pelayan warteg mengemas pesanan pengunjung di Serpong, Tangsel, Selasa (27/7/2021). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]

Begitu pintu itu dibuka, tampak suasana remang-remang.

SuaraJogja.id - Viral sebuah video yang memperlihatkan dua wanita masuk ke warteg. Tak disangka, ada pintu rahasia di sana untuk menuju sebuah ruang misterius.

Penampakan warteg dengan pintu rahasia ini terekam dalam video viral di media sosial yang mendapatkan banyak tanggapan netizen. Karena bukan sembarang warteg tempat orang makan saja.

Dalam video viral yang diunggah oleh akun Tiktok @soniaonyaaa, Rabu (110/11/2021) tampak dua orang wanita masuk ke sebuah warteg (warung Tegal).

2 Wanita Ini Masuk Pintu Rahasia Warteg, Ada Ruang Misterius di Baliknya - 1

Baca Juga: Gudeg sampai Warteg, 5 Kuliner Daerah yang Sudah Tersebar ke Seluruh Indonesia

Siapa disangka, di sana mereka menuju ke sudut ruangan dan menemukan pintu rahasia yang menuju ke sebuah ruang remang-remang.

Nampak dalam video viral di media sosial ini, warteg tersebut terlihat seorang pria berbaju hitam yang diduga adalah pelayan tempat makan biasa.

Tak lama kemudian masuk dua wanita berbaju bagus dan langsung menuju ke pojok ruangan. Mereka tampak membuka pintu rahasia yang tertutup oleh tumpukan kardus mi instan.

2 Wanita Ini Masuk Pintu Rahasia Warteg, Ada Ruang Misterius di Baliknya - 2

Begitu pintu itu dibuka, tampak suasana remang-remang. Kedua wanita tersebut terus berjalan melewati lorong dan tangga hingga sampai ke sebuah ruangnan yang diduga adalah kelab malam.

Baca Juga: Viral, Rumah Gubuk Dalamnya Bikin Warganet Tercengang: Penipuan Publik ini

Di sana terdapat banyak orang sedang berjoget termasuk dua DJ atau disk jokey yang sedang beraksi memainkan musik yang menghentak.

"Warteg tapi kok wadaw," ujar pengunggah video vial tersebut, Rabu (17/11/2021).

"Kenyang ++ (plus plus) ini mah," lanjutnya.

Saat sampai di dalam kelab malam, mereka pun bergabung berjoget bersama para pengunjung lain yang telah terlebih dulu ada di situ. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait