alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Sumedang Hilang Misterius, Muncul Kabar Sengaja Menghilang Hindari Hutang

Galih Priatmojo Kamis, 18 November 2021 | 20:26 WIB

Viral Pria Sumedang Hilang Misterius, Muncul Kabar Sengaja Menghilang Hindari Hutang
pria Sumedang yang diberitakan hilang misterius kini dikabarkan sudah ketemu. [makcomback / Instagram]

Yana Supriatna pria asal Sumedang dikabarkan hilang misterius. Kini muncul info sudah ketemu

SuaraJogja.id - Seorang pria bernama Yana Supriatna dikabarkan hilang secara misterius. Peristiwa itu pun kemudian viral di media sosial tak sedikit yang mengaitkan dengan peristiwa mistis.

Diketahui Yana Supriatna dikabarkan hilang saat melintas di Jalan Cadas Pangeran, Selasa (16/11/2021). Pria asal Sumedang tersebut sempat mengirimkan pesan kepada istrinya sebelum akhirnya dilaporkan hilang.

Petugas gabungan baik dari kepolisian hingga tim SAR pun kemudian merespon dan sempat melakukan pencarian di titik lokasi terakhir Yana hilang.

Belakangan muncul kabar bahwa sosok Yana tidak hilang misterius. Dikutip dari @makcomback Yana disebut tidak hilang misterius melainkan sengaja menghilang dan kabur ke Cirebon karena faktor terlilit hutang.

Baca Juga: Truk di Sumedang Seruduk Mobil hingga Motor di Jalan Turunan, 4 Orang Tewas

"Kasus orang hilang misterius di Sumedang udah ketemu, katanya kabur ke Cirebon buat ngilangin jejak, infonya karena faktor kelilit hutang gitu, Jadi kabar hilangnya Kang Yana itu Prank....!!!!" tulis akun tersebut.

pria Sumedang yang diberitakan hilang misterius kini dikabarkan sudah ketemu. [makcomback / Instagram]
pria Sumedang yang diberitakan hilang misterius kini dikabarkan sudah ketemu. [makcomback / Instagram]

Sebelumnya dikutip dari Instagram @infojawabarat, Yana sempat mengirim pesan suara kepada istrinya melalui WhatsApp sebelum menghilang.

“Awalnya Istrinya memberi tahu saya kalau suaminya hilang di Jalan Cadas Pangeran. Istrinya mengatakan Yana sempat mengirimkan voice note, mengabarkan kalau suaminya istirahat di masjid daerah Simpang," ujar kerabat korban yang hilang, Yadi, Rabu (17/11/2021).

Ia menambahkan, Yana sempat bercerita pada istrina jika ada sosok yang ikut menumpang ke Sumedang Kota.

"Terus Yana sempat bercerita ada yang ikut menumpang kepada dirinya untuk ikut ke Sumedang Kota,” tambahnya.
.
Dikatakan Yadi, kejanggalan terjadi ketika Yana mengirimkan pesan suara terakhir, Yana seolah meminta pertolongan kepada istrinya.

Baca Juga: 4 Orang Tewas, Kecelakaan Truk Muatan Batu Bara Seruduk 3 Mobil 4 Motor di Sumedang

"Terus Yana mengirimkan pesan suara terahir yang berisikan dirinya mengaku sudah tidak kuat lagi. Namun saya tidak tahu tidak kuat itu tidak kuat apa," ungkapnya.

Petugas gabungan dari kepolisian, tim SAR hingga PMI sempat melakukan pencarian di lokasi hilangnya Yana. Proses pencarian dilakukan hingga Kamis (18/11/2021) tapi hasilnya nihil.

"Pencarian survivor hari ini masih nihil, tim SAR melakukan pencarian /penyisiran di sekitar lokasi Kendaraan terduga Korban hingga ke arah barat cadaspangeran, namun sampai pukul 17.00 Wib masih nihil dan terkendala Cuaca. Pencarian di lanjutkan Besok pukul 08.00 Wib titik Kumpul di Pos Polisi Cadas Pangeran," tulis Instagram @bpbdsumedang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait