facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sulit Ditemui hingga Urung Kunjungi Makam Vanessa Angel, Ini Alasan Nicky Tirta

Galih Priatmojo Selasa, 23 November 2021 | 11:09 WIB

Sulit Ditemui hingga Urung Kunjungi Makam Vanessa Angel, Ini Alasan Nicky Tirta
persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Nicky Tirta urung mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Vanessa Angel

SuaraJogja.id - Nicky Tirta beberapa waktu terakhir jadi sorotan publik. Hal itu menyusul sosoknya yang urung terlihat mengunjungi makam Vanessa Angel yang meninggal pascakecelakaan tunggal di Tol Jombang.

Seperti diketahui, persahabatan yang terjalin antara Vanessa Angel dan Nicky Tirta sudah terjalin sejak lama. Keduanya juga sempat menyanyikan lagu duet yang berjudul Indahnya Cintaku bahkan lagu tersebut sangat digemari dan diapresiasi oleh masyarakat.

persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta.(Instagram/@nickytirta)
persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta.(Instagram/@nickytirta)

Nicky Tirta juga menjadi sosok sahabat yang selalu ada terlebih di saat terendah dalam hidup Vanessa Angel, bahkan dirinya memberikan dukungan penuh dan semangat untuk Vanessa saat tersandung kasus prostitusi online beberapa waktu lalu.

Kepergian Vanessa Angel yang mendadak dan terlalu cepat membuat Nicky Tirta merasa sangat terpukul bahkan dirinya mengungkapkan belum siap untuk mengunjungi makam Vanessa Angel.

Baca Juga: Nicky Tirta Ungkap Keinginan Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dunia

Pria 38 tahun itu mengatakan bahwa masih banyak orang yang berdatangan ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sementara itu dirinya mengaku baru akan pergi berziarah saat semuanya sudah kondusif.

"Kalau ditanya misalnya aku udah ke makamnya aku belum siap juga. Aku belum mau," ujar Nicky Tirta seperti dikutip di Herstory.co.id.

"Karena di sana pasti masih ada banyak orang aku nggak mau. Aku mau sendiri karena benar-benar aku mau lihat," lanjutnya.

Nicky Tirta juga mengungkapkan permohonan maafnya karena sulit diwawancara selepas kepergian Vanessa Angel, dirinya tak ingin dituding memanfaatkan momen dan menjual kesedihan kepada banyak orang.

Tak hanya itu, Nicky juga menolak keras tawaran undangan televisi yang membahas mengenai kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel sahabatnya.

Baca Juga: Lava Cake, Kue Kesukaan dan Permintaan Terakhir Vanessa Angel Kepada Nicky Tirta

"Maaf ya teman-teman, mungkin saya sempat susah diwawancarai. Aku nggak mau nyolong momen kayak ini lagi diomongin di mana-mana, viral, terus aku muncul dengan kepedeannya, aku nggak mau," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait