alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Haru, Ayah Setiap Hari Tunggu Putrinya Pulang Kerja demi Makan Siang Bareng

Eleonora PEW Selasa, 23 November 2021 | 20:44 WIB

Haru, Ayah Setiap Hari Tunggu Putrinya Pulang Kerja demi Makan Siang Bareng
Ayah tunggu anaknya untuk makan siang bareng - (Instagram/@infosigap)

Mulanya pria lansia berkaus putih itu tampak melamun.

SuaraJogja.id - Aksi seorang pria lansia menunggu putrinya pulang kerja di emperan ruko menimbulkan perasaan haru warganet.

Momen itu terekam dalam sebuah video viral di TikTok yang diunggah ulang akun Instagram @infosigap, Selasa (23/11/2021).

Video itu diawali dengan penampakan halaman sebuah kantor yang direkam sang anak ketika ia berjalan keluar.

Di samping kantornya, ternyata sang ayah sudah duduk menunggu di tangga kecil di depan sebuah bangunan mirip ruko, dengan rolling door tertutup.

Baca Juga: Viral, Seorang Anak Diduga Disiksa dan Dicabuli

Mulanya pria lansia berkaus putih itu tampak melamun. Kemudian begitu menengok ke samping, ia tampak terkejut lalu tersenyum melihat putrinya.

Lanjutan video itu kemudian menunjukkan foto ketika sang ayah sedang menyantap sepiring makan siang, ditemani segelas teh.

Tak hanya itu, selesai makan siang, tampak dirinya berjalan sambil memegangi buah seperti pepaya dalam plastik, yang sudah dimakan setengahnya.

Dalam keterangan akun TikTok @triplea201911 dalam bahasa Melayu, ayahnya memang setiap hari menunggu anak perempuannya itu pulang kerja supaya bis amakan siang bersama.

Sontak, unggahan tersebut dipenuhi komentar haru warganet. Mereka tersentuh dengan kedekatan anak dan ayah di video itu.

Baca Juga: Sayang-sayangan Mesra, Kakek-Nenek di TikTok Direkam Diam-Diam Buat Iri Warganet

"Nangisss," tulis seorang netizen.

"Bahagialah wahai para ayah, keturunanmu adalah harta yg tak bisa dinilai dgn apapun..hanya bisa kau tukar dengan nyawamu.." tambah warganet lainnya.

Ada pula yang mengungkapkan, "Ya allah inget aba."

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait