alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tegaskan Tak akan Pindah Agama, Ini Alasan Larissa Chou Tetap Istiqomah di Jalan Islam

Galih Priatmojo Rabu, 24 November 2021 | 19:16 WIB

Tegaskan Tak akan Pindah Agama, Ini Alasan Larissa Chou Tetap Istiqomah di Jalan Islam
Larissa Chou [Instagram]

Larissa Chou menjawab kemungkinan pindah agama

SuaraJogja.id - Semenjak bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou bertubi-tubi menghadapi masalah yang tak jarang turut menyita perhatian publik. Tak sedikit yang kemudian berspekulasi bahwa ia akan pindah agama pascabercerai hingga hadapi banyak masalah.

Seperti diketahui Larissa Chou merupakan seorang mualaf yang kemudian dinikahi oleh Alvin Faiz. Kini semenjak berpisah, spekulasi pun bermunculan bahwa ia akan kembali pindah agama kepada kepercayaan sebelumnya.

Larissa Chou [Instagram/@larissachou]
Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

Mendengar hal tersebut, Larissa Chou akhirnya angkat bicara. Melalui channel YouTube Mualaf Center Aya Sofya, ia menyebut bahwa dugaan itu hanya kekhawatiran banyak orang.

"Tanggapan aku biasa saja, dan itu tidak akan terjadi, dan alhamdulillah aku selalu istiqomah," tegas Larissa Chou seperti dikutip dari Herstory.co.id.

Baca Juga: Larissa Chou Bagikan Cara Hadapi Anak Tantrum, Netizen Salut: Ibu Hebat!

Larissa mengungkapkan hal yang membuatnya tetap teguh keimanan karena keyakinan yang telah dipilihnya merupakan pencarian hidupnya selama ini.

"Sejak awal memilih Agama Islam itu kan pencarian hidup, dan sudah mencari, dan sebanyak masalah apapun tidak menyangkut kepada agama, karena dunia sementara, sebaiknya serahkan kepada Allah, perjalanan hidup pasti ada masalah, mau dikeyakinan apapun, dan aku yakin memilih aku untuk memberikan ujian ini," ujar Larissa.

Larissa menyadari dalam kehidupan pasti akan selalu ada cobaan yang menghampirinya, oleh karena itu dirinya memilih berserah diri kepada sang pencipta dan menghindari berharap kepada manusia.

Potret rumah Larissa Chou. (Instagram/larissachou)
Potret rumah Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

"Hidup itu perjalanan, pasti ada lika-liku, pelajaran hidup yang aku dapat itu, tidak boleh berharap sama manusia, karena pasti akan kecewa, berharap sama Allah. Kalau kita taat dan istiqomah, hadiahnya surga, aku lebih mengejar Surga," pungkas Larissa.

Baca Juga: Sabar Hadapi Anak Lagi Tantrum, Larissa Chou Banjir Pujian: Ibu Hebat!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait