alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Omah PSS Sleman Dibakar Orang Tak Dikenal, Terekam CCTV

Eleonora PEW Minggu, 28 November 2021 | 21:34 WIB

Omah PSS Sleman Dibakar Orang Tak Dikenal, Terekam CCTV
Orang tak dikenal bakar Omah PSS - (Instagram/@siorangdalam)

Upaya pembakaran Omah PSS terekam CCTV.

SuaraJogja.id - Kantor PSS Sleman, yang juga populer disebut Omah PSS, dibakar oleh orang tak dikenal. Kejadian ini seketika hangat diperbincangkan publik lantaran rekaman CCTV detik-detik kejadian viral di media sosial.

Tampak terekam dalam video tersebut, seorang pria berpakaian serba hitam serta memakai masker putih masuk ke dalam ruangan berpintu kaca Omah PSS. Ia berjalan mendekat ke meja kursi di sana.

Orang tak dikenal itu kemudian menyirami meja dan kursi menggunakan cairan yang diduga minyak. Ia juga berjalan ke sudut lain ruangan sambil menyiramkan cairan tersebut ke lantai dan dinding ruangan Omah PSS.

Setelah cairan dalam botol habis, pria tak dikenal itu menyulutkan api di meja yang sudah disiram minyak. Sontak api menyebar ke bagian lain di dekat meja dan kursi, termasuk di dinding dan lantai ruangan di Omah PSS tersebut.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gol Tunggal Chandra Waskito Bawa Persita Tundukkan PSS

Pelaku sempat sejenak memandangi api menjalar dan membanting botol di tangannya, kemudian beranjak keluar dari ruangan yang ia bakar. Hanya saja, api yang menjalar tak menyala begitu besar. Meski begitu, asap hitam terlihat memenuhi ruangan.

Insiden pembakaran Omah PSS tersebut, yang rekamannya diunggah akun Instagram @siorangdalam, terjadi pada Minggu (28/11/2021) puku 17.10 WIB. Kejadian sejak pelaku masuk hingga keluar ruangan setelah membakar kantor berlangsung selama sekitar satu menit.

Belum diketahui pasti motif pelaku membakar Omah PSS. Namun peristiwa terjadi tak lama setelah PSS Sleman kalah dari Persita Tangerang dengan skor 0-1 dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo.

Belakangan ini, PSS Sleman memang tengah diguncang berbagai permasalahan. Manajemen diprotes suporter hingga muncul tuntutan Dejan Out dan Arthur Out. Bukan itu saja, manajemen juga telah memecat Marco Gracia Paulo dari posisi direktur utama PT Putra Sleman Sembada.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga: Lupakan Hasil Buruk Pekan Lalu, Persita Tangerang Fokus Hadapi PSS Sleman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait