alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lewat DJ Anis Norin, Menteri LHK Siti Nurbaya Dapat Pesan Ini dari Hutan Indonesia

Eleonora PEW Selasa, 30 November 2021 | 17:20 WIB

Lewat DJ Anis Norin, Menteri LHK Siti Nurbaya Dapat Pesan Ini dari Hutan Indonesia
DJ Anis Norin membacakan pesan untuk Menteri LHK Siti Nurbaya - (Twitter/@A_Komarud)

DJ berjulukan Cino Meduro itu membacakan pesan kritik untuk Menteri LHK Siti Nurbaya.

SuaraJogja.id - Pesan tak biasa disampaikan DJ Anis Norin, seorang female disc jockey alias FDJ asal Surabaya. Ada pendengarnya yang membuat request pesan untuk Menteri LHK Siti Nurbaya.

Video DJ Anis Norin itu pun viral setelah diunggah akun @A_Komarud ke Twitter pada Senin (29/11/2021). Di video itu, sang FDJ membacakan pesan dari "Hutan Indonesia".

"Spesial dari Hutan Indonesia," ucap DJ Anis Norin, yang kemudian memberi jeda untuk mengencangkan volume musiknya sebelum membacakan pesan yang ditujukan pada Bu Siti.

Pesan tersebut berisi tentang kondisi hutan Indonesia. Disampaikan lewat DJ Anis Norin, pengirim pesan tampaknya berniat menyuarakan protes dengan cara unik dan terkesan satire.

Baca Juga: Koordinator Aliansi Gerak Tutup TPL Beberkan Detik-detik Dibubarkan Paksa Polisi di KLHK

"Untuk Bu Siti, seumur hidup minimal tanamlah 25 pohon, tapi yang ditebang ratusan hektare. Pas banjir yang disalahin curah hujan," kata DJ Anis Noris, dengan beberapa kali jeda sesuai ciri khasnya.

"Katanya komitmen, tapi kok cuma setengah hati. TBL. TBL. TBL. Takut banget loh. Baik, FDJ Anis Norin So Sexy-nya Surabaya, Cino Meduro. Salam kecup manja, kiss," lanjut DJ Anis Norin, menutup dengan suara kecupan.

"Whahaha kerjaan siapa ini dari Hutan Indonesia untuk ibu @SitiNurbayaLHK ...." kicau @A_Komarud, yang mengunggahnya ke Twitter.

Sejak dibagikan pada Senin, video tersebut hingga Selasa (30/11/2021) sore telah mendapat lebih dari 1.600 retweets dan sekitar 3.500 likes. Banyak warganet yang terkesan dengan si pengirim pesan serta DJ Anis Norin.

"Kritik pemerentah 4.0," komentar seorang netizen.

Baca Juga: G20 Penutupan Sesi SCP, Menteri LHK Ajak Recover Together, Recover Stronger

"Lewat dj dangdut euy," tambah yang lain.

"Kritik lewat dj, siapa tau lebih didengar," ungkap warganet lainnya.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait