alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketika Kuntilanak Terowongan Casablanca Salting, Meleleh Ditatap Pacar Putri Delina

Eleonora PEW Kamis, 02 Desember 2021 | 15:05 WIB

Ketika Kuntilanak Terowongan Casablanca Salting, Meleleh Ditatap Pacar Putri Delina
Kuntilanak Terowongan Casablanca salting - (TikTok/@putridelinaaa)

Mulanya kuntilanak itu mendalami karakternya, menatap tajam Jeffry Reksa dan Putri Delina tanpa berkedip sedikit pun.

SuaraJogja.id - Bukan menyeramkan, momen kocak justru terjadi di Rumah Hanti Terowongan Casablanca ketika Putri Delina dan Jeffry Reksa sang kekasih menikmati wahana tersebut. Mereka malah terhibur saat dihampiri karakter kuntilanak.

Pasalnya, si kuntilanak justru dibuat meleleh oleh Jeffry Reksa. Sontak suasana yang harusnya horor berubah menjadi jenaka.

Momen di Terowongan Casablanca itu viral di media sosial setelah diunggah Putri Delina di TikTok pada Rabu (1/12/2021). Video TikTok @putridelinaaa tersebut kini telah disukai lebih dari dua juta akun.

Dalam video tampak Jeffry Reksa dan Putri Delina duduk di bangku tengah mobil. Namun mereka tak hanya berdua. Ada sosok perempuan menyeramkan di sebelah Jeffry.

Baca Juga: Top 5 Sepekan: Nathalie Holscher Sulit Diterima, Kebaikan Mertua Vanessa Angel Terungkap

Ia adalah si kuntilanak. Wajahnya sangat putih, sekitar matanya hitam, dan bibirnya sangat merah, dengan coretan-coretan luka di wajahnya.

Sama seperti penggambaran kuntilanak pada umumnya, ia juga memiliki rambut panjang dan memakai gaun putih panjang yang lusuh.

Mulanya kuntilanak itu mendalami karakternya, menatap tajam Jeffry Reksa dan Putri Delina tanpa berkedip sedikit pun.

Namun, Jeffry Reksa, yang duduk di dekatnya, justru membalas tatapan tersebut. Keduanya pun saling tatap-tatapan, sampai terdengar seruan "ciye" dari orang-orang lainnya yang ada di dalam mobil.

Si kuntilanak lantas memalingkan tatapan ke kamera, kemudian tak mampu menahan senyum. Ternyata ia malah tersipu malu dipandangi lama oleh pacar Putri Delina.

Baca Juga: 7 Foto Maternity Nathalie Holscher, Kompakan Sama Putri Delina

Perempuan yang menjadi kuntilanak itu pun beranjak dari tempat duduknya di dekat Jeffry Reksa dan keluar turun dari mobil. Seketika seisi mobil dipenuhi suara tawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait