alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soroti Kasus Novia Widyasari, Ashanty Beri Wejangan Ini ke Azriel dan Arsya Hermansyah

Galih Priatmojo Selasa, 07 Desember 2021 | 12:34 WIB

Soroti Kasus Novia Widyasari, Ashanty Beri Wejangan Ini ke Azriel dan Arsya Hermansyah
Penyanyi Ashanty saat acara perilisan single 'Superwoman' di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (11/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ashanty turut menyoroti kasus bunuh diri Novia Widyasari

SuaraJogja.id - Kasus bunuh diri Novia Widyasari yang beberapa waktu mencuat mendapat perhatian luas dari publik, termasuk salah satunya dari artis Ashanty

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu publik digemparkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan Novia Widyasari di atas pusara ayahnya. Perempuan yang terdaftar sebagai mahasiswi Unibra tersebut nekat mengakhiri hidup dengan menenggak racun diduga lantaran depresi menghadapi permasalahan asmara dengan sang kekasih Bripda Randy Bagus. 

Novia Widyasari Rahayu.[Twitter]
Novia Widyasari Rahayu.[Twitter]

Kasus itupun mendapat atensi dari Ashanty. Sebagai ibu yang memiliki dua anak laki-laki, istri Anang Hermansyah itu mewanti-wanti putranya untuk bersikap baik kepada wanita.

Lewat akun Instagramnya, Ashanty mengunggah foto kedua putranya Azriel dan Arsya Hermansyah. Kata Ashanty, kedua putranya harus menjadi pria yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Demi Acara Tujuh Bulanan Aurel Hermansyah, Ashanty Tunda Liburan Tahun Baru

“Buat kalian @azriel_hermansyah @arsya.hermansyah anak-anak kami. Laki-laki yang akan menjadi penerus bangsa, Jadilah laki-laki yang bertanggung jawab,” tulis Ashanty.

Menurut Ashanty, kebanyakan orang tua terlalu mengawasi anak perempuannya namun abai terhadap anak laki-laki. 

“Sering kali orang tua terlalu memikirkan anak perempuan, sampai tidak memberikan bekal yang seharusnya dilakukan untuk anak laki-laki yang kelak akan menjadi seorang suami dan ayah," terangnya.

 Ashanty berharap, dengan adanya kejadian tragis yang menimpa Novia Widyasari Rahayu, orang tua di luar sana mengajari anak laki-lakinya untuk menghargai wanita.

Di hari HUT RI ke-76, Anang Hermansyah bersama Ashanty, Azriel, Arsya dan Arsy merayakan dengan memakai baju seragam merah putih. [Instagram]
Di hari HUT RI ke-76, Anang Hermansyah bersama Ashanty, Azriel, Arsya dan Arsy merayakan dengan memakai baju seragam merah putih. [Instagram]

Penyanyi 37 tahun tersebut juga menambahkan hastag soal Novia yang sedang ramai di media sosial.

Baca Juga: Gemasnya Kiano Mengira Ashanty adalah Nagita Slavina: Mama Gigi!

 “Jangan hanya mendidik anakmu untuk sukses, untuk dapat pasangan yang mapan, dapat pasangan yang rupawan. tapi ajarkan anakmu selain agama, akhlak, adab dan perilaku. Bagaimana menghargai orang lain khususnya wanita.
Itulah penting nya seorang ibu dekat dengan anak laki nya, mengeratkan hubungan agar anak paham bahwa kelak jika ia punya kekasih yang akan menjadi istri dan ibu dari anak-anak nya, dia harus memperlakukan perempuan dengan baik. #savenoviawidyasari janganadalaginovialainnya #stoppelecehanseksual #stoppelecehanperempuan,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait