alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Padukan Olahraga Golf dan Tempat Nongkrong, Begini Keseruan Hyatt Night Driving Range

Arendya Nariswari Selasa, 07 Desember 2021 | 12:59 WIB

Padukan Olahraga Golf dan Tempat Nongkrong, Begini Keseruan Hyatt Night Driving Range
Night Driving Range di Hyatt Regency Yogyakarta. (Suara/Arendya)

Berlatif golf sembaru nongkrong asyik? Yuk intip informasi selengkapnya dari Hyatt Regency Yogyakarta berikut ini.

SuaraJogja.id - Kekinian, golf tengah menjadi olahraga yang digandrungi oleh berbagai kalangan, mulai dari dewasa hingga generasi milenial. Oleh karenanya, Hyatt Regency Yogyakarta kembali hadir dengan penawaran untuk para pecinta olahraga golf sekaligus kuliner

Terbaru, hotel bintang lima di Yogyakarta ini mempersembahkan fasilitas Hyatt Night Driving Range untuk para penikmat olahraga golf. 

Bukan hanya profesional saja, Hyatt Regency Yogyakarta juga siap mendampingi para pemula yang sedang belajar golf. 

Beberapa teknik yang diajarkan beragam, mulai dari dasar seperti memegang grip, menempatkan badan, mengayun, hingga memukul. Ada 12 station yang disediakan untuk berlatih, lengkap dengan pelatih dan caddy.

Baca Juga: Angkat Nama Keraton Banten, The Suroswan Hadirkan Aneka Kuliner Khas Nusantara

Selepas berlatih, golfer atau tamu bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikan di golf buggy yang disulap menjadi food truck. Berbagai menu unik ditawarkan dan di antaranya membangkitkan nostalgia, seperti Ndoc’e Bhymo, yakni telur kampung yang dimasak setengah matang dan dicampur dengan garam dan lada, Kue Putu Bambu dengan aroma khas, dan untuk minuman ada Es Soklat Panjang Umur, es coklat lezat klasik ala 80an dengan paduan roti yang empuk dan nikmat.

Hyatt Regency Yogyakarta juga menawarkan hidangan yang tidak dapat ditemui di tempat lain, contohnya Bakso Ikan yang terbuat dari ikan snapper dan disajikan dengan kuah ikan salmon, lalu ada Nasi Abon Tuna, nasi yang dimasak dengan daun jeruk, berpadu abon tuna dengan rasa pedas manis.

Nasi Abon Tuna di Hyatt Regency. (Dok. Hyatt Regency Yogyakarta)
Nasi Abon Tuna di Hyatt Regency. (Dok. Hyatt Regency Yogyakarta)

Tidak ketinggalan minuman segar pelepas dahaga, antara lain Fresh Mangorange, kombinasi yang segar antara mangga dan jeruk dengan sentuhan mint, kemudian sederet cocktail eksotis seperti Cucumber Gin yang merupakan campuran London dry gin, peach syrup, serta timun, dan Thousand Sunny, cocktail ceria dari jus nanas, jeruk dan tequila.

Menu khas Indonesia dan Western lainnya juga tersedia untuk menemani para golfer. Ragam menu tersebut dapat disantap sembari menikmati pemandangan lapangan golf yang memukau dalam suasana yang santai.

Golf Buggy di Hyatt Night Driving Range. (Dok. Hyatt Regency Yogyakarta)
Golf Buggy di Hyatt Night Driving Range. (Dok. Hyatt Regency Yogyakarta)

Hyatt Night Driving Range adalah salah satu pilihan bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, rekan atau teman di malam hari dengan berolahraga dan nongkrong di tempat outdoor yang tentunya sudah menerapkan protokol kesehatan. Fasilitas ini buka setiap hari pukul 18.00 - 22.00 WIB.

Baca Juga: 5 Makanan Khas Cirebon yang Menggetarkan Lidah

Adapun harga yang ditawarkan untuk sekali bermain adalah Rp120.000,- nett/100 bola/60 menit bagi non-Hyatt Golf Member. Sedangkan untuk member di harga Rp100.000,- nett/100 bola/60 menit. Untuk golfer pemula tersedia pula paket “Let’s Golf”. Paket tersebut sudah termasuk rental club set, 100 bola, pelatih dan minuman, dan dibanderol seharga Rp300.000,- nett/orang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait