alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dapat Kopi Hadiah Ulang Tahun, Penerima Kaget Dinyanyikan Driver Happy Birthday

Eleonora PEW Kamis, 09 Desember 2021 | 14:47 WIB

Dapat Kopi Hadiah Ulang Tahun, Penerima Kaget Dinyanyikan Driver Happy Birthday
Driver nyanyi Happy Birthday - (TikTok/@memeyemily)

"Selamat ulang tahun ya, Dek. Ini amanat dari teman kamu yang namanya Emily."

SuaraJogja.id - Saat ini, memberi hadiah ulang tahun sering dilakukan dengan cara mengirim makanan atau minuman lewat jasa pesan-antar di aplikasi ojol. Seorang driver yang melakukan tugas itu pun membuat penerimanya terkejut karena tak hanya mengantar pesanan, tetapi juga menyanyi.

Momen itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @memeyemily pada Rabu (8/12/2021). Kini, video TikTok tersebut viral.

Sambil merekam, sang driver menyanyikan lagu "Happy Birthday" di depan rumah penerima pesanan berupa kopi tersebut. Ia terus menyanyikan lagu itu sampai perempuan yang sedang berulang tahun membuka pagar dan menerima kopi yang diantar untuknya.

Mendengar sang driver terus menyanyikan lagu "Happy Birthday", penerima tampak terkejut sambil cekikikan, apalagi driver itu juga mengucapkan doa untuknya.

Baca Juga: Detik-detik Driver Ojol Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Jalan Pajajaran Bandar Lampung

"Selamat ulang tahun ya, Dek. Ini amanat dari teman kamu yang namanya Emily. Beliau menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun. Semoga panjang umur, dimudahkan urusannya, dilancarkan cita-cita dan harapannya, ya? Mudah-mudahan ini bisa diterima dan bermanfaat untuk kamu. Nanti telepon Emily ya," ujar pria di balik kamera itu.

Gadis berambut panjang, yang menerima kopi sebagai hadiah ulang tahun, pun mengucapkan terima kasih, sambil, terlihat dari ekspresi matanya, terus tersenyum di balik masker.

Video itu tampaknya dikirim sang driver ke pemesan sebagai laporan bahwa kopinya telah diantar untuk penerima, yang sedang berulang tahun, lalu diunggah pemesan ke TikTok.

Kini rekaman tersebut telah mendapat lebih dari 374 ribu likes. Warganet terhibur dengan sikap driver saat mengantar kopi hadiah ulang tahun itu.

"Bapaknya baik banget," komentar seorang netizen.

Baca Juga: Terpental 500 Meter Akibat Ditabrak Kereta Api, Begini Nasib Driver Ojol di Bandar Lampung

"Lucu banget kok saya terharu," tambah netizen yang lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Bintang 10 kalau ada buat bapak Gojek-nya."

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait