facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ridwan Kamil Parodi "Yang Terdalam" Jadi "Yang Terjail", Nyopet Sampai Comot Es Krim

Eleonora PEW Selasa, 04 Januari 2022 | 21:13 WIB

Ridwan Kamil Parodi "Yang Terdalam" Jadi "Yang Terjail", Nyopet Sampai Comot Es Krim
Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jabar)

Sesuai dengan judul barunya, Ridwan Kamil bertingkah jail di video itu.

SuaraJogja.id - Video klip lagu "Yang Terdalam" dari Noah masih menjadi hiburan warganet sejak dirilis pada Jumat (17/12/2021) lalu. Berbagai video parodi "Yang Terdalam" pun berseliweran hingga kini, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil megikuti pula tren ini.

Ridwan Kamil mengunggah video parodi "Yang Terdalam" itu di Instagram pada Selasa (4/1/2022). Namun, judulnya ia ganti di caption menjadi "Yang Terjail".

Sesuai dengan judul barunya, Ridwan Kamil bertingkah jail di video itu. Sama seperti Ariel Noah di video aslinya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu keluar dari sebuah toko dan berjalan di jalur pedestrian.

Salah satunya ia berlagak seperti pencopet. Ketika jalan berpapasan dengan seorang pria, ia mengambil sebuah dompet dan menunjukkannya ke kamera, lalu memasukkan dompet itu ke saku jaketnya.

Baca Juga: Kebijakan Ridwan Kamil soal Upah Ditolak Buruh dan Pengusaha, Kok Bisa?

Setelah itu, ia kembali berjalan dan menunjukkan kejailan lagi, yakni menggeser kursi orang yang mau duduk dengan kaki, sehingga pria yang hendak duduk pun jatuh ke tanah.

Tak sampai di situ saja, Ridwan Kamil juga seenaknya mencomot es kirim milik orang yang ia lewati. Sambil menjilat es krim, gubernur dua periode itu kemudian menggendong anak balita di tepi jalur pedestrian.

Sisa video berlanjut dengan aksi Ridwan Kamil berjalan sambil menggendong bocah laki-laki itu. Di akhir caption, Ridwan Kamil megingatkan supaya tingkahnya di video itu tidak ditiru.

"YANG TERJAIL
Semoga lagunya @noah_site @arielnoah makin laku dan disukai masyarakat.
Saya mah 1000% selalu support karya-karya ekonomi kreatif Jawa Barat.
*disclaimer: jail jangan ditiru. Sudah minta izin kepada para korban," tulis politikus yang digadang-gadang ikut berkontestasi dalam Pilpres 2024 ini.

Kolom komentar tak ayal dibanjiri respons kocak sekaligus terhibur warganet. Salah satunya desainer Samuel Wongso, yang menuliskan, "Ngakak Pak Gub yang pas nyopet."

Baca Juga: Minta Ridwan Kamil Batalkan Kenaikan Upah Buruh, Ketua Apindo Jabar Ancam Gugat ke PTUN

"Ya Allah, kursinya disingkirin pake kakiiii," tambah warganet lainnya.

"Itu yang es krimnya diambil Kang Emil dimohon segera komen," ungkap netizen yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait