alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mesra dengan Salmafina, Sunan Kalijaga Ingatkan Greivance Jangan Ajak Anaknya Hidup Susah

Galih Priatmojo Rabu, 05 Januari 2022 | 13:12 WIB

Mesra dengan Salmafina, Sunan Kalijaga Ingatkan Greivance Jangan Ajak Anaknya Hidup Susah
Sunan Kalijaga dengan Salmafina Sunan. (Instagram)

Sunan Kalijaga beri pesan penting untuk Greivance yang tengah dekat dengan putrinya Salmafina Sunan

SuaraJogja.id - Gosip mengenai Salmafina Sunan yang dekat dengan putra dari Pendeta Gilbert Lumoindong nyatanya terbukti. Salmafina bahkan menegaskan lewat sejumlah unggahannya terkini di Instagram yang memamerkan kemesraan dengan Greivance Lumoindong

Rumor makin seriusnya hubungan Salmafina Sunan dengan Greivance Lumoindong kian terasa setelah mantan istri dari Taqy Malik itu memberikan kabar sudah saling bersua antarkeluarga. Kabar itu disampaikan lewat Instagramnya di penghujung tahun 2021 kemarin.

Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong [Instagram/@salmafinasunan]
Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong [Instagram/@salmafinasunan]

"Pertemuan semalam adalah sesuatu yang didoakan since the first time kami mengenal. Kami kira akan cukup lama, bahkan masuk di wishlist 2022 atau bahkan 2023 kami berdua. Tapi ternyata Tuhan kasih cepat sekali di penghujung tahun 31 Desember 2021," tulis Salmafina seperti dikutip dari Hops.id.

Baru-baru ini, Salmafina pun mengajak Greivance untuk live IG bareng dengan sang ayah, Sunan Kalijaga. Dalam live tersebut, Sunan Kalijaga menceritakan masa lalu Salma yang malu bila diantar ke sekolah pakai mobil mewah.

Baca Juga: Pacaran dengan Anak Pendeta Gilbert Lumoindong, Salmafina Sunan Ungkap Panggilan Sayangnya

"Salma tuh dari kecil, pagi sekolah gue anter pake Porsche, Jaguar, Mercy, Rubricon tapi dia pulangnya naik apa? Naik gojek atau gak naik angkot," kata Sunan Kalijaga.

Lantaran Salmafina sudah hidup berkecukupan sejak kecil, Sunan Kalijaga memberikan pesan khusus kepada Greivance. Ia memperingatkan Greivance agar tak mengajak anaknya hidup susah.

"Ayah itu diajak bermewah-mewah, siap. Diajak bersusah-susah, siap. Tapi jangan coba ya ajak anak gue susah. Jangan coba-coba," ujar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga, Greivance Lumoindong dan pendeta Gilbert Lumoindong. [Instagram/Greivance Lumoindong]
Sunan Kalijaga, Greivance Lumoindong dan pendeta Gilbert Lumoindong. [Instagram/Greivance Lumoindong]

Sudah go public, Salmafina dan Greivance memang kerap pamer kemesraan hingga momen kocak bersama. Layaknya pasangan yang masih hangat-hangatnya, Salmafina pun sempat mendapatkan pertanyaan soal panggilan sayang ke sang kekasih.

"Nama panggilan sayang ke pacarnya dong kak," kata Greivance Lumoindong melansir Instagram Stories Salmafina Sunan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kaya Raya, Jajanan Tahun Baru Salmafina Sunan dan Pacar Bikin Heboh

Menanggapi pertanyaan itu, Salmafina melontarkan kalimat candaan kepada sang kekasih. Salma kemudian mengaku bahwa dirinya sering memanggil sang kekasih dengan sebutan Even.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait