alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Andrew Garfield Dibilang Kurang Ganteng, Gagal Bintangi Film Narnia

Eleonora PEW Rabu, 12 Januari 2022 | 21:20 WIB

Andrew Garfield Dibilang Kurang Ganteng, Gagal Bintangi Film Narnia
Andrew Garfield di film Hacksaw Ridge

Karakter yang diincarnya itu akhirnya diberikan kepada aktor lain.

SuaraJogja.id - Ternyata aktor papan atas Andrew Garfield pernah memiliki keinginan besar untuk memerankan tokoh Pangeran Caspian dalam serial film Chronicles of Narnia.

Namun, Andrew Garfield mengaku kepada Entertainment Tonight, karakter yang diincarnya itu akhirnya diberikan kepada Ben Barnes.

Bintang Amazing Spider-Man ini mengatakan bahwa dia sangat ingin bergabung dalam film yang dibuat berdasarkan seri buku fantasi terkenal karya CS Lewis tersebut. Namun dikabarkan, tim casting menganggap Andrew Garfield kurang tampan untuk peran itu.

"Aku ingat aku sangat mengharapkannya. Aku mengikuti audisi untuk Pangeran Caspian di The Chronicles of Narnia, dan aku berpikir, 'Ini bisa jadi, ini bisa jadi,'” kata Garfield kepada ET dalam wawancara pada 2017 tentang film yang dirilis pada 2008 tersebut.

Baca Juga: Yesaya Abraham, Aktor Tampan yang Lahir dari Keluarga Religius

Dilansir New York Post, Selasa (11/1/2022), bintang Eyes of Tammy Faye ini melanjutkan, “Dan aktor tampan dan brilian Ben Barnes akhirnya yang mendapatkan peran itu. Aku pikir itu tergantung padaku dan dia, dan aku ingat aku terobsesi.”

Andrew Garfield kemudian bertanya kepada agennya mengapa dia tidak mendapatkan peran yang didambakan itu.

"Kenapa bukan aku? Dia akhirnya menjawab omelanku yang tak berhenti-henti dan dia menjelaskan, 'Itu karena mereka tidak menganggapmu cukup tampan, Andrew,'” ungkap Andrew Garfield.

“Ben Barnes adalah pria yang sangat tampan dan berbakat,” katanya. “Jadi kalau dipikir-pikir, aku tidak senang dengan keputusan itu, dan aku pikir dia melakukan pekerjaan yang bagus.”

Baca Juga: Jadi Spider-Man, Ini Prediksi Gaji Tom Holland, Andrew Garfield dan Tobey Maguire

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait