facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geregetan Hafiz Fatur Tak Lekas Serahkan Diri, Zaskia Sungkar Minta Kejaksaan Segera Tangkap

Galih Priatmojo Jum'at, 14 Januari 2022 | 14:58 WIB

Geregetan Hafiz Fatur Tak Lekas Serahkan Diri, Zaskia Sungkar Minta Kejaksaan Segera Tangkap
Irwansyah dan Hafiz Fatur bersama istri masing-masing (Instagram/@hafizfaturrakhman)

Zaskia Sungkar minta Hafiz Fatur menyerahkan diri

SuaraJogja.id - Ikut terdampak kasus penipuan dan penggelapan Hariz Fatur yang tak lain adik kandung dari Irwansyah, Zaskia Sungkar dengan tegas meminta pertanggungjawaban.

Lewat kanal YouTube STARPRO Indonesia, Zaskia Sungkar meminta adik Irwansyah lebih gentle dan bertanggungjawab atas kasus yang menimpanya. Ia pun memberi ultimatum agar Hafiz segera menyerahkan diri ke polisi.

Zaskia Sungkar (YouTube.com)
Zaskia Sungkar (YouTube.com)

"Mungkin Hafiz nonton ini, aku cuma berharap Hafiz bisa tanggung jawab. Jangan nggak gentle begini," kata Zaskia Sungkar seperti dikutip dari Hops.id.

Soal harta, Zaskia Sungkar mengaku sudah ikhlas. Kakak dari Shireen Sungkar itu tak meminta ganti rugi yang disebabkan oleh adik iparnya. Namun, kasus ini sudah merugikan banyak pihak selain dirinya dan Irwansyah. Maka dari itu, Zaskia mendesak Hafiz agar segera menyerahkan diri.

Baca Juga: Aset Irwansyah Hampir Ludes, Zaskia Sungkar Blak-blakan Soal Kasus Penipuan Adik Ipar

"Ya sudah tanggung jawab, InsyaAllah kita ikhlas nggak akan nuntut balik masalah harta kita balik lagi, kita ikhlas. Tapi ini kan merugikan orang banyak. Yasudah serahkan diri saja," sambungnya lagi.

Tak tanggung-tanggung, Zaskia Sungkar juga menyarankan pihak kejaksaan untuk mencoba berbagai cara agar adik kandung Irwansyah itu segera tertangkap.

"Aku sudah nyampain ke kejaksaan supaya minta bantuan instansi lain yang punya link bisa nyari sampai ke mana," tutur ibu satu anak itu.

Irwansyah dan Hafiz Fatur (Instagram/@hafizfaturrakhman)
Irwansyah dan Hafiz Fatur (Instagram/@hafizfaturrakhman)

Adik kandung Irwansyah, Hafiz Fatur diam-diam menjadikan beberapa aset kakak kandungnya sebagai jaminan untuk meminjam uang di bank. Irwansyah dan sang istri baru mengetahuinya ketika mendapat surat tagihan dari bank.

Akibat ulah Hafiz Fatur, aset senilai miliaran rupiah milik Irwansyah yang dijadikan jaminan itu terancam disita oleh bank.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Kaget dan Marah Mobilnya Nyaris Disita Bank

Jadi korban pemalsuan surat, Irwansyah juga telah melaporkan adiknya ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan pemalsuan dokumen. Tak hanya itu, ia juga menempuh upaya perdata ke pengadilan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait