alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deddy Corbuzier Soroti Artis Good Looking Tersandung Narkoba Disemangati, Tretan: Coki Ga Good Looking Disuruh Mati

Galih Priatmojo Jum'at, 14 Januari 2022 | 16:18 WIB

Deddy Corbuzier Soroti Artis Good Looking Tersandung Narkoba Disemangati, Tretan: Coki Ga Good Looking Disuruh Mati
Respons Deddy Corbuzier yang ngakak dengan jawaban Shin Tae-yong. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Deddy Corbuzier soroti artis good looking yang tersandung narkoba

SuaraJogja.id - Deddy Corbuzier memberikan responnya terkait sejumlah artis yang dalam waktu dekat ini terciduk akibat narkoba. Ia membandingkan penangkapan Ardhito Pramono hingga Rizky Nazar dengan Coki Pardede.

Dunia hiburan dalam beberapa waktu belakangan dikejutkan dengan penangkapan sejumlah artis yang terjerat kasus narkoba. Belum lama ini ada Ardhito Pramono yang ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Timur di kawasan Duren Sawit saat kedapatan mengonsumsi ganja.

Publik pun heboh dengan penangkapan Ardhito. Namun tak sedikit netizen yang kemudian melontarkan komentar positif untuk menyemangati pelantun Bitterlove tersebut.

Pernyataan Deddy Corbuzier terkait sejumlah artis good looking yang tersandung kasus narkoba. [deddy corbuzier / Instagram]
Pernyataan Deddy Corbuzier terkait sejumlah artis good looking yang tersandung kasus narkoba. [deddy corbuzier / Instagram]

Hal itulah yang menjadi sorotan Deddy Corbuzier. Pasalnya kata Deddy, Ardhito hingga Rizky memiliki paras yang tampan dan penampilan yang menarik alias good looking. Sehingga, komentar yang dilontarkan netizen juga positif.

Baca Juga: 7 Adu Gaya Jefri Nichol Vs Ardhito Pramono: Bintangi Film yang Sama, Punya Selera Berbeda

"Ardhito Pramono ketangkap narkoba dan kebetulan dia good looking. Sama kayak yang kemarin-kemarin, Jefri Nichol good looking, Rizky Nazar good looking. Dan komen-komen netizen semuanya good. Semangat, come back stronger, ini hanya cobaan," kata Deddy Corbuzier seperti dikutip dari Instagramnya pada Jumat (13/1/22).

Deddy menyebut komentar tersebut berbeda ketika terjadi saat penangkapan Coki Pardede dengan kasus yang sama. Komentar yang dilontarkan netizen cenderung negatif.

"Coba kalau muka lo kurang, Coki kemarin ketangkap, netizen ngomong apa? Mampus, makan tuh dark jokes," ujarnya.

Bahkan, para publik figur yang tidak menggunakan barang haram tersebut saja menjadi sasaran netizen.

"Yang enggak pakai, Uus, Young Lex enggak pakai dituduh, kapan ketangkapnya?" lanjutnya.

Baca Juga: 5 Fakta Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Berprofesi Sebagai Model

Lebih jauh, Deddy Corbuzier memberikan tanggapan menohok untuk masyarakat Indonesia. Ayah Azka Corbuzier tersebut meminta mereka yang merasa kurang good looking untuk tidak bertingkah aneh-aneh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait